Ramadan Tak Terlupakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Kuliner spesial Ramadan hingga hampers elegan.

Ramadan Tak Terlupakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Arabian Nights Buffet di Signatures Jakarta/Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama kolega ataupun keluarga sambil berbuka puasa. Rayakan semangat bulan suci Ramadan bersama keluarga dan kolega Anda di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. 

Temukan penawaran menarik untuk merayakan Ramadan tak terlupakan. Mulai dari prasmanan berbuka puasa istimewa di Restoran Signatures, hampers Ramadan nan elegan, paket Iftar Bento dari OKU, hingga penawaran menginap di jantung Kota Jakarta yang menyenangkan.

Kuliner Ramadan di Restoran Signatures

source_name

Nikmati berbagai sajian menarik untuk pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan di Signatures Restaurant. Jelajahi berbagai makanan khas Indonesia hingga Timur tengah lengkap dengan takjil dan pilihan dessert yang siap memanjakan Anda. 

Jangan lewatkan beragam kuliner spesial Ramadan, seperti kambing guling, iga bakar rempah, shawarma, bebek betutu, baklava, nasi kebuli,dan berbagai variasi sate khas Nusantara dan takjil.

Sajian penuh citarasa selama Ramadan dapat dinikmati pada 23 Maret sampai 23 April 2023 mulai Rp510 ribu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi signatures.jakarta@kempinski.com

Iftar in the Sky

Nikmati pengalaman berbuka puasa nan unik di lantai 17 kami berlatar kolam renang dikelilingi taman hijau bersama orang terkasih. Nikmati berbagai pilihan paket buka puasa Iftar Rijsttafel Mandalika, Iftar Rijsttafel Nasi Rames, dan Iftar Rijsttafel Nasi Gandul sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. 

Terletak di lantai 17 Ramayana Wing hotel, Sky Pool adalah tempat yang sempurna untuk melepas lelah dan menjauh dari keramaian kota. Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp450 ribu untuk dua orang. Iftar buffet juga tersedia di Sky Pool seharga Rp380 ribu dengan berbagai pilihan makanan khas Indonesia dan Arabic untuk bersantap buka puasa Anda.

OKU Iftar Bento

source_name

Hidupkan semangat Ramadan dengan pilihan Iftar Bento dari Restoran OKU. Nikmati berbagai hidangan utama Wagyu Yakiniku Roll, Spicy Tuna Roll, Teriyaki Yakitori Don, Truffle Gyu Don, or Tasmanian Salmon saat Anda berbuka puasa di bulan yang penuh berkah ini. 

Terletak di jantung kota Jakarta, OKU menjadi tempat yang ideal untuk berbuka puasa yang tak terlupakan, menyajikan masakan Jepang paling otentik untuk Anda. Hidangan spesial di OKU bisa dinikmati mulai Rp650 ribu, sudah termasuk free-flow Sencha dan Takjil. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi oku.jakarta@kempinski.com.

Ramadan hampers

source_name

Salah satu cara berbagi suka cita menyambut bulan puasa adalah berbagi hampers. Sambut bulan suci Ramadan dengan menyebarkan kebahagiaan kepada teman dan kolega Anda dengan pilihan hampers Ramadan yang elegan.

Hampers dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan. Tersedia berbagai pilihan cookies terbaik, seperti nastar, kue kurma dan cheesy parsley banyak masih banyak lagi.

Ramadan hampers tersedia dengan empat pilihan ukuran mulai dari  Paket Kareem dengan empat jenis kue, Paket Eid dengan enam jenis kue, dan Paket Mubarak dengan sepuluh jenis kue. Ramadan hampers bisa didapatkan mulai dari Rp688 ribu. 

Ramadan cake

source_name

Bagikan manisnya setiap momen bulan suci dengan kue edisi Ramadan yang lezat persembahan dari dari Kempi Deli. 

Tahun ini Kempi Deli telah menyiapkan kue Ramadhan spesial yang dibuat khusus dari perpaduan jasmine tea, pecan crumble, chocolate mousse dengan topping salted caramel.

Ramadan cake tersedia di Kempi Deli selama bulan suci Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kempideli.jakarta@kempinski.com.

Paket menginap Ramadan dan Idul Fitri

Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hadirkan semarak Ramadan bersama keluarga Anda di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Nikmati paket menginap menyenangkan yang menawarkan pemandangan jantung Kota Jakarta dengan pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang. 

Paket menginap Ramadan tersedia dengan harga mulai dari Rp2.462.809 per malam. Ada pula penawaran menarik paket menginap untuk  Hari Raya Idul Fitri di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Rayakan hangatnya kebersamaan momen Idul Fitri bersama seluruh keluarga dan nikmati harga spesial mulai Rp2.880.000 per malam termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi reservation.jakarta@kempinski.com.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

IDN Media Channels

Most Popular

Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik
Ini Tips Kelola Keuangan Untuk Pasturi yang LDR Antar Negara
Dibayangi Risiko Geopolitik,Ekonomi RI Diprediksi Tumbuh 5,06% di 2024
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Riset East Ventures: Kesenjangan Digital RI Turun Meski Spread Naik
Impor Barang Konsumsi Januari-April 2024 Melesat 12,55%, Ini Pemicunya