TAG Heuer Rilis Seri Connected Calibre Generasi 4

Elegan dan canggih dengan fitur olahraga terbaru.

TAG Heuer Rilis Seri Connected Calibre Generasi 4
TAG Heuer Connected Calibre E4/Dok. TAG Heuer
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Merek jam tangan mewah TAG Heuer baru saja meluncurkan generasi keempat dari seri smartwatch mereka lewat lini Connected Calibre E4. Perusahaan asal Swiss itu mengklaim bahwa Connected Calibre E4 menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan lini E3 yang dirilis tahun lalu.

Dua jam tangan baru masing-masing menampilkan kode desain merek dagang TAG Heuer dan akses ke ekosistem aktivitas olahraga, aplikasi kebugaran, dan tampilan jam elegan. Sejak 2015 seri ini terus berkembang terinspirasi oleh kronograf pembuatan jam yang ikonik.

Membangun warisan lama merek di dunia olahraga, model 45mm yang lebih besar menawarkan tampilan sporty yang mencolok dan didefinisikan ulang, dengan model 42mm yang lebih kecil, menawarkan tampilan garis ramping yang membuatnya lebih anggun. 

"Dengan dua jam tangan Connected baru yang sangat berbeda ini, kami berharap dapat menghadirkan generasi baru TAG Heuer Connected Calibre E4 ke lebih banyak pelanggan, menjadi pendamping dalam kehidupan sehari-hari mereka: dari bisnis hingga aktivitas olahraga hingga makan malam paling elegan," kata CEO TAG Heuer, Frédéric Arnault mengutip wbruford, Senin (21/2)

Sejak 2015, TAG Heuer telah menjadi pionir di sektor jam tangan terhubung yang mewah. Pengembangan jam tangan baru ini menyoroti bagaimana varian Connected telah menjadi pilar TAG Heuer, bersama Aquaracer dan Carrera, yang dibangun berdasarkan 160 tahun pengalaman pembuatan jam Swiss


 

Model 42mm baru

TAG Heuer Connected Calibre E4/Dok. TAG Heuer

Menampilkan tampilan yang lebih canggih dan elegan, dirancang untuk menarik semua orang, jam tangan TAG Heuer Connected 42mm yang baru akan terlihat bagus di setiap acara elegan, di kantor, atau saat berolahraga. 

Dengan casing yang lebih tipis, pusher baja ergonomis, bezel tipis, dan gelang yang terintegrasi penuh ke dalam desain, versi baru ini sangat berbeda dari model 45mm. Jam ini bagi Anda yang menginginkan keanggunan yang ramping serta fungsi olahraga dan kebugaran terbaru.

Model 45mm yang didesain ulang

TAG Heuer Connected Calibre E4/Dok. TAG Heuer

Menggabungkan desain olahraga dengan nuansa arloji tradisional kelas atas, desain jam tangan TAG Heuer Connected 45mm yang baru telah diubah secara signifikan dari model sebelumnya. Perubahan ini untuk memberikan jam tangan yang lebih aerodinamis dan memudahkan orang untuk gunakan saat bepergian.

Secara kasat mata, Connected Calibre 45 mm yang baru memiliki desain yang lebih ramping daripada model yang dirilis 2020 lalu, dengan tombol yang tidak terlalu tebal dan crown yang lebih menonjol untuk membantu navigasi fitur pada smartwatch. Model ini memiliki desain yang lebih tradisional dengan kristal safir yang melapisi panel OLED.

Pecinta TAG Heuer Connected generasi baru sekarang juga dapat memilih berbagai macam tali. Termasuk tali kulit atau baja untuk tampilan yang halus dan elegan, atau untuk nuansa yang lebih sporty dan kokoh, pelanggan juga dapat memilih karet multi-warna. tali. 

Performa dan fitur baru

TAG Heuer Connected Calibre E4/Dok. TAG Heuer

Lini E4 menggunakan chip Snapdragon 4100 Plus Qualcomm, yang merupakan prosesor smartwatch andalan Tag Heuer, dilengkapi dengan jaringan Bluetooth 5.0 untuk sinkronisasi ultra-cepat, altimeter baru yang bergabung dengan akselerometer eksisting, kompas, sensor GPS, monitor detak jantung, aplikasi olahraga terpadu, dan lain lain.

Mereka juga mengklaim bahwa baterai jam dapat bertahan sepanjang hari dengan satu kali pengisian daya, dan setiap model sudah dilengkapi dengan charging stand yang secara magnetik terhubung ke smartwatch.
Jam ini juga membawa fitur baru di Aplikasi Olahraga TAG Heuer, yakni fitur olahraga terpadu yang berjalan sepenuhnya di smartwatch tanpa harus terhubung ke ponsel pintar.

Fitur latihan baru ini terdiri dari program latihan dengan durasi yang telah ditentukan sebelumnya. Petunjuk di layar memandu pengguna melalui latihan dengan animasi di layar arloji, dan ketika latihan selesai, arloji bergetar untuk menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk melanjutkan ke latihan berikutnya. 

Untuk pengguna yang sudah memiliki rutinitas sendiri atau pelatih kebugaran, Anda cukup mengetikkan rutinitas Anda dan Aplikasi Olahraga TAG Heuer akan melakukan terkalibrasi otomatis. 

Peningkatan fitur ini juga memberikan tampilan antarmuka baru yang mengintegrasikan lebih banyak data  seperti kebugaran, olahraga, cuaca, dan banyak lagi.

Fitur secanggih dan sebanyak ini tentu akan menaikkan gengsi pemakai serta harga jualnya. Lini Connected Calibre E4 merupakan jam tangan mewah yang dijual mulai dari US$1.800 atau sekitar Rp25,6 juta untuk model 42 milimeter.

Adapun model 45 milimeter dijual mulai dari US$2.050 untuk tipe steel dengan tali karet, US$2.250 untuk tipe steel dengan tali kulit, dan US$2.550 untuk model titanium.

Related Topics

Tag HeuerArloji Mewah

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Daftar BRImo Secara Online Tanpa ke Bank, Ini Panduannya
Cara Cek Sertifikat Tanah secara Online, Tak Usah Pergi ke BPN
Jumlah Negara di Dunia Berdasarkan Keanggotaan PBB
Erick Thohir Buka Kemungkinan Bawa Kasus Indofarma ke Jalur Hukum
Daftar Emiten Buyback Saham per Mei 2024, Big Caps!
Pabrik BATA Purwakarta Tutup, Asosiasi: Pasar Domestik Menantang