Travel in Style: Koper Istimewa dari Porsche dan Rimowa

Terinspirasi dari model ikonik, Porsche 911 generasi awal.

Travel in Style: Koper Istimewa dari Porsche dan Rimowa
source_name
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Minat berwisata para pelancong mulai bangkit setelah  terkurung pandemi. Jika Anda salah satu yang ingin berpergian atau liburan, mungkin koper adalah barang penting yang tidak boleh lepas. Ya, semua orang membutuhkan koper untuk berpergian, terutama bagi mereka yang memiliki jam terbang tinggi.

Melansir dari lifestyleasia pada Kamis (21/4), menyambut geliat pariwisata di berbagai belahan dunia, kali ini Rimowa berkolaborasi dengan Porsche untuk menghasilkan satu desain koper yang ikonik. Tidak ada yang meragukan bagaimana produk koper Rimowa dipercaya dari segi desain, daya tahan, dan keahliannya. Koleksi ini akan jadi kolaborasi yang hebat bagi penggemar kedua merek tersebut.

Apa yang diharapkan dari kolaborasi Rimowa x Porsche ini?

source_name

Rimowa x Porsche Hand-Carry Case Pepita menyatukan keahlian tunggal dari dua perusahaan Jerman yang bersejarah. Dikenal karena pengejaran kesempurnaan yang tiada henti, baik Rimowa maupun Porsche menempatkan desain fungsional, inovasi teknis, dan kinerja tinggi di jantung bisnis mereka namun selalu tetap setia pada warisan budaya mereka yang kaya.

Dibuat di Cologne, Jerman, Rimowa x Porsche Hand-Carry Case Pepita dibuat dari aluminium beralur khas Rimowa dan mengisyarat kaninsiprasi desain dari generasi pertama Porsche 911. Karena merupakan kolaborasi dengan pabrikan mobil sport Jerman, ia dirancang untuk dengan mudah disimpan di bagasi mobil Porsche selama tamasya akhir pekan. Ini sebagian besar disebabkan oleh desain bebas roda yang sangat fungsional, yang juga mencakup kunci berstandar TSA dan pegangan aluminium yang berkilau.

Terinspirasi oleh 911

source_name

Untuk membuat tas yang jadi buruan para kolektor ini, desainer mengambil inspirasi dari model ikonik – Porsche 911 generasi pertama. Pertama kali dipamerkan ke dunia pada tahun 1963 sebagai "Porsche 901", sejak itu menjadi salah satu model paling sukses dalam penjualan mobil jalan raya. Ini juga merupakan legenda di motorsport, dengan kesuksesan luar biasa di trek serta reli. Dengan tepat, 911 berfungsi sebagai inspirasi utama Rimowa untuk bahasa visual Hand-Carry Case aluminium.

Beraksen dengan detail high-gloss yang mengacu pada finishing cermin perak dari Porsche 911 generasi pertama, ia memiliki strap kulit hitam yang dipasangkan dengan holder berbentuk jambul yang dipoles yang menggemakan strap kap mesin tradisional. Sebuah lambang Porsche asli dapat ditemukan duduk dengan bangga di bagian depan kasing.

Tersedia dalam jumlah terbatas

source_name

Di dalam, kasing ini dilengkapi dengan saku U ritsleting dan tali X yang menyerupai sabuk pengaman untuk menjaga barang-barang tetap aman dalam perjalanan. Kain Houndstooth Pepita, aksen kulit hitam, lambang Porsche yang dicetak, dan label instruksional kuning yang mirip dengan yang ditemukan di bagasi Porsche melengkapi estetika yang diilhami 911.

Kolaborasi khusus ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan hanya 911 karya bernomor yang diproduksi, menjadikannya karya yang ideal untuk kolektor dan penggemar desain. Kasing eksklusif juga akan dilengkapi dengan set stiker eksklusif yang menampilkan trio stiker retro yang akan dijual terpisah.

Rimowa x Porsche Hand-Carry Case Pepita dan set stiker akan tersedia di toko-toko Rimowa tertentu mulai 21 April 2022. Tas kolektor juga akan tersedia di seluruh jaringan dealer global Porsche dan online 

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

IDN Media Channels

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Saham Anjlok, Problem Starbucks Tak Hanya Aksi Boikot
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M