Tren Cincin di 2022, Inspirasi Melamar Kekasih di Bulan Penuh Cinta

Bertakhtakan berlian sebagai lambang keabadian cinta.

Tren Cincin di 2022, Inspirasi Melamar Kekasih di Bulan Penuh Cinta
Pink Diamond Ring/Dok. Chopard
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta , FORTUNE - Hari Valentine yang  dimaknai banyak orang sebagai hari kasih sayang, dapat menjadi momen yang spesial untuk menciptakan memori manis bersama pasangan. Salah satunya untuk melamar sang kekasih.

Bagi Anda yang ingin melamar sang kekasih, tentu perlu persiapan khusus. Salah satunya menyiapkan cincin lamaran yang indah dan penuh makna. Fortune Indonesia merangkum beberapa rekomendasi cincin lamaran dengan desain terkini, yang bisa menjadi pilihan yang melambangkan ikatan cinta.

La Rose Dior

La Rose Dior/Dok. Dior

Desain line Rose Dior Couture baru yang memukau, menampilkan kuntum mawar yang sedang mekar–dalam warna pink atau emas putih dengan berlian–melambangkan janji kebahagiaan di masa depan. Representasi orisinal ini, bergaya seperti gambar anak-anak, terinspirasi oleh mawar yang menghiasi tampilan couture Christian Dior yang tak lekang oleh waktu.

Cincin dalam koleksi Bois de Rose ini dibuat dengan teknik stamping untuk membentuk setiap kelopak, sehingga memberikan volume yang unik. Desain cantik kuntum mawar pada cincin bertatahkan berlian dirakit secara handmade.

Engagement Ring Mondial

Engagement ring collection dari Mondial/Dok. Mondial

Mondial menghadirkan koleksi unik cincin tunangan dalam berbagai desain. Tersedia dalam rose gold dan emas putih, koleksi cincin pertunangan menawarkan berbagai desain cincin berlian menggunakan berlian dalam bentuk mewah, seperti hati, putri atau bentuk berlian, kotak, mutiara, dan pir. 

Masing-masing cincin berlian ini menggunakan berlian dengan berat mulai dari 0,1 karat hingga lebih dari 2 karat. Perbedaan bentuk berlian yang mewah juga melambangkan perjalanan cinta yang unik dan istimewa, sebagai simbol keunikan setiap pasangan.

Cincin dalam koleksi tersebut juga menggunakan rangka yang berbeda dari kebanyakan koleksi Mondial. Bagian dari koleksi cincin pertunangan, cincin pertunangan memiliki desain twist dan ramping yang terasa lembut saat dililitkan di jari kekasih Anda.

Safir Ceylon

Safir Ceylon Chopard/Dok. Chopard

Safir Ceylon berpotongan bantalan 21,04 karat. Batu ini tidak dipanaskan untuk memancarkan persona yang unik. Dihiasi dengan berlian untuk menonjolkan warna alaminya.

Pink Diamond Ring

Pink Diamond Ring Chopard/Dok. Chopard

Chopard merilis beberapa koleksi perhiasan. Salah satunya Rose of Caroline yang menggunakan pink diamonds yang merupakan permata langka. Berlian merah muda ini hadir dengan warna intens yang mewah, yang membuatnya terlihat makin langka.

Menampilkan potongan berseri, Rose of Caroline memperlihatkan rona feminin dan desain yang canggih, berlian ini disematkan pada emas putih 18 karat dan emas bersertifikat Fairmined yang disempurnakan dengan dua rubi 2,03 karat dan 1,95 karat berbentuk hati.

Four Classic Butcher

Four Classic Butcher/Dok. Boucheron

Cincin ini menggambarkan cinta universal, sekaligus cincin ikonik dari perhiasan pertama di Place Vendôme!

The Four Classic Ring dibayangkan pada tahun 2004 oleh Boucheron sebagai the impossible alliance. Didesain modern dengan logam mulia dan pola yang tidak konvensional, cincin The Four Classic Ring sebenarnya menyoroti kemampuan mutlak Boucheron dalam menafsirkan perbedaan pendapat dalam cinta.

Related Topics

CincinLuxury

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Cara Daftar OpenSea dengan Mudah, Lakukan 6 Langkah Ini
11 Bahasa Tertua di Dunia, Ada yang Masih Digunakan
GoTo Lepas GoTo Logistics, Bagaimana Nasib GoSend?
BTPN Syariah Bukukan Laba Rp264 miliar di Kuartal I-2024
Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia