Wajah Baru Grand Hyatt Jakarta Kian Memikat

Sentuhan motif otentik khas Indonesia.

Wajah Baru Grand Hyatt Jakarta Kian Memikat
Potret terbaru dari Grand Lobby Grand Hyatt Jakarta/Dok. Grand Hyatt Jakarta
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Grand Hyatt Jakarta sedang melakukan proyek renovasi pada beberapa bagian ruangannya. Wajah baru tersebut akan terlihat pada lobi, kamar, grand club, dan kolam renang.

Bekerjasama dengan Hadiprana Design, perusahaan jasa desain interior yang terkenal dengan sentuhan otentik Indonesia, beberapa ruangan di Grand Hyatt Jakarta terlihat lebih modern dan semakin cantik. Konsep renovasi mengambil inspirasi dari pohon palem nipah di Borneo.

Para tamu akan mendapatkan pengalaman baru saat memasuki Grand Hyatt Jakarta, mulai dari area masuk mobil di depan lobi. Motif simetris dari pohon palem nipah terlihat menghiasi plafon dan bingkai pintu masuk.

Empat buah pohon palem akan menempati sisi-sisi lobi atrium dengan warna marmer baru yang mempercantik elemen alam, serta memberikan suasana yang lebih modern dan terang. Di tengah lobi tampak lukisan batik dan hutan nan megah yang menggambarkan harmoni antara alam dan budaya Indonesia. Apa lagi yang menarik dari renovasi ini?

Motif pohon palem nipah terlihat di kamar tamu

Dok. Grand Hyatt Jakarta

Hadiprana Design menuangkan gagasan cemerlangnya yang terinspirasi dari pohon palem nipah di Borneo. Motif lekukan dan garis-garis simetris pada daun nipah menghiasi beberapa sudut kamar kamar. 

Sulaman dan manik-manik tradisional khas Borneo juga menambahkan warna dan tekstur dari dinding tempat tidur.

Berlokasi di kompleks Plaza Indonesia yang ikonik di Jalan M.H. Thamrin, Grand Hyatt Jakarta, hotel ini tak hanya menampilkan wajah baru dan pesona kemewahan yang tak lekang waktu.

Hotel tersebut juga memberikan kemudahan akses langsung ke gedung-gedung perkantoran, pemerintahan dan kedutaan, serta tempat-tempat hiburan dan pusat perbelanjaan. Anda dapat menjadikan Grand Hyatt jakarta sebagai pilihan menginap saat perjalanan bisnis atau wisata di ibukota, serta pengalaman liburan keluarga yang tak terlupakan.

Beragam fasilitas baru

Dok. Grand Hyatt Jakarta

Seluruh kamar baru dilengkapi dengan sofa daybed di sebelah jendela yang luas. Kamar Grand Deluxe seluas 50 meter persegi menawarkan pilihan pemandangan kota dan Bundaran Hotel Indonesia yang sangat ikonik.

Tamu keluarga juga dapat menghabiskan waktu bersama di kamar Deluxe Family City View atau Bundaran View. Selain tempat tidur berukuran king, kamar tersebut juga dilengkapi dengan sofa bed yang dapat dijadikan tempat tidur kedua.

Kamar-kamar suite baru menghadirkan tambahan area dan fasilitas. Salah satunya adalah kamar Grand Suite berukuran 75 meter persegi dengan ruang tamu di sebelah meja makan, kamar mandi yang dilengkapi area shower, toilet dan bathtub terpisah, dan menampilkan pemandangan kota yang memukau.

Fitur yang serupa juga dimiliki oleh Capital Suite yang berukuran 100 meter persegi. Area dapur memiliki sudut yang dapat digunakan sebagai meja makan dan bar. Selain itu, ruang rias terhubung dengan kamar mandi dan lemari pakaian.

Diplomatic Suite menggabungkan kenyamanan dalam ruangan dengan pesona luar ruangan. Terletak di lantai 24, suite seluas 170 meter persegi memiliki balkon terbuka dengan pemandangan kota Jakarta, cocok untuk acara intim di sore hari dan acara bersantap di bawah langit.

Suite ini terdiri dari ruang makan yang tersambung dengan dapur dan ruang tamu. Tersedia juga fasilitas whirlpool di balik kamar utama yang dapat dinikmati saat berendam dan memandangi langit Jakarta.

Presidential Suite juga menawarkan fitur serupa dengan dua kamar tidur dan rumah kaca yang ikonik, cocok untuk acara intim dengan pemandangan langit kota.

Grand Club kian memikat

Dok. Grand Hyatt Jakarta

Fasilitas Grand Club yang berlokasi di lantai 22 memiliki konsep residensial dengan tampilan terang, minimalis dan modern dengan pemandangan ibukota Jakarta.

Grand Club beroperasi setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Tersedia menu sarapan, afternoon tea, koktail di malam hari serta suguhan teh, kopi dan minuman lainnya sepanjang hari.

Para tamu Grand Club juga dapat menggunakan ruang pertemuan di Business Centre selama satu jam per hari dan pressing dua potong pakaian per kamar selama periode menginap.

Dengan sentuhan ubin kolam berwarna biru langit, lagoon pool atau kolam laguna seluas 43 meter menawarkan pengalaman renang yang berbeda. Tersedia dua jalur sepanjang 25 meter untuk para tamu berenang. Selain itu, ada fitur klorinasi berbasis garam menjadikan air lebih lembut di mata dan kulit. 

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Mengenal Proses Screening Interview dan Tahapannya
Cara Mengaktifkan eSIM di iPhone dan Cara Menggunakannya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
Perusahaan AS Akan Bangun PLTN Pertama Indonesia Senilai Rp17 Triliun
SMF Akui Kenaikan BI Rate Belum Berdampak ke Bunga KPR Bersubsidi
Digempur Sentimen Negatif, Laba Barito Pacific Tergerus 61,9 Persen