Wajah Baru Plataran Ubud, Kian Menyatu dengan Alam

Grand opening dan malam apresiasi “Drops of Haven" digelar.

Wajah Baru Plataran Ubud, Kian Menyatu dengan Alam
Plataran Ubud Hotel & Spa/Dok. Plataran Indonesia
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Mendengar nama Plataran Indonesia terbayang suasana yang menyatu dengan alam dan pemandangan hijau. Tak lepas dari konsep eXoticism, eXperience, dan eXcellence dengan penekanan pada the True Indonesian Icon, Plataran memperkenalkan wajah baru Plataran Ubud Hotel & Spa.

Terletak di pusat kehidupan Ubud, Plataran Ubud Hotel & Spa dikelilingi berbagai unsur alam yang dijaga dan dilestarikan. Salah satunya sawah hijau yang membentang luas.

Sejumlah pembaruan diusung Plataran Ubud Hotel & Spa juga setelah melalui ekspansi dan renovasi, salah satunya terlihat dari tampilan Khatulistiwa Lobby yang megah.

Ada juga Khatulistiwa Pathway, sebuah filosofi perjalanan menuju ketenteraman dibalut rasa bersyukur terhadap keasrian alam dan budaya Bali yang sakral. 

Fasilitas baru Plataran Ubud Hotel & Spa

source_name

Plataran Ubud Hotel & Spa memiliki fasilitas baru untuk mendukung pengalaman berwisata. Ada Paddy’s Deck yang cocok untuk picnic breakfast menyambut matahari pagi, Kamaratih Deck untuk romantic dinner di bawah cahaya rembulan kota Ubud dan Paon Bali yang menjadi tempat outdoor cooking class, sebuah program encounter khas Plataran. Ada pula Plataran Junior dan Mini Farm,.

“Plataran Ubud, dinobatkan “Bali’s Leading Lifestyle Hotel” oleh Bali Tourism Awards 2022, adalah lokasi tempat acara yang ideal untuk segala hal mulai dari pertemuan bisnis yang menarik hingga pesta pernikahan yang tak lekang oleh waktu,” ujar Corporate Asst. Manager Marketing Communications Plataran, Inasa Ori Sativa.

Plataran Ubud adalah kebanggaan hotel nasional yang terletak di pulau dewata. “Sebuah Inside Out Haven yang family-friendly dengan konsep alam dan budaya dan merupakan sebuah destinasi pilihan hotel yang menjanjikan hospitality tiada tara,” katanya, menambahkan.

Malam apresiasi ‘Drops of Haven’

source_name

Bertepatan dengan grand opening wajah baru ini, Plataran Ubud juga menggelar acara ‘Drops of Haven’, sebuah malam apresiasi kepada seluruh travel partner, media, event, dan wedding organizer yang telah banyak mendukung selama tahun 2022.

Para tamu yang datang mengikuti acara puncak di area Kinandari Venue, sebuah compound serbaguna terbaru yang mencakup tiga area unik yang cocok untuk melangsungkan acara dari pernikahan, konferensi atau meeting perusahaan, sampai acara sosial berskala besar lainnya.

‘Drops of Haven’ dibuka dengan pertunjukan seni spektakuler asal Bali, KitaPoleng, yang menampilkan seni tari dibaluti dengan kostum menawan yang bertemakan air sebagai sumber kehidupan.

Acara ini dibuka Founder dari Plataran Indonesia, Dewi Makes, dan dilanjutkan dengan sebuah presentasi visual keseluruhan Plataran Indonesia dan berlanjut dengan makan malam diiringi oleh Astrid Sulaiman Jazz Trio, sambil mencipipi presentasi kuliner lezat Plataran Ubud dengan menu Indonesia dan Barat andalan yang khas di Banyan Tree Deck.

Malam apresiasi ini dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada partner nasional dan internasional seperti Inbound Travel Partner of The Year, Event Organizer of The Year. Puncak acara adalah penghargaan Most Valuable Travel Partner of The Year yang diiringi oleh tari Kecak khas Bali yang spektakuler.

Event meriah ini adalah bentuk apresiasi tinggi terhadap para partners Plataran yang telah sama-sama mempererat hospitality industry Indonesia dan support untuk melestarikan budaya dan kultur Tanah Air di destinasi travelling, baik nasional dan internasional,” katanya.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
Bukan Cuma Untuk Umrah, Arab Saudi Targetkan 2,2 Juta Wisatawan RI
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M