Atlantis On The Rock Hadirkan Pengalaman Bersantap di Tepi Laut

Paduan keindahan alam melengkapi kekayaan cita rasa kuliner.

Atlantis On The Rock Hadirkan Pengalaman Bersantap di Tepi Laut
Atlantis on The Rock, menawarkan pengalaman bersantap sambil menikmati keindahan pemandangan laut Flores (dok. Plataran Komodo Resort & Spa)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Destinasi di lokasi-lokasi eksotis Indonesia terus menawarkan pengalaman mengesankan. Salah satunya, Atlantis on the Rock, destinasi Kuliner dengan konsep Restoran dan bar, serta pemandangan alam yang memukau di Plataran Komodo Resort & Spa, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Terletak di lokasi strategis di area Pantai Waecicu yang dikenal dengan hamparan pasir putih dan pemandangan matahari terbenam yang indah, Atlantis on the Rock menjadi salah satu tujuan yang sayang untuk Anda lewatkan ketika berada di Labuan Bajo.

Lanskap alam Flores yang memukau menyempurnakan pengalaman bersantap yang elegan, dengan beragam pilihan hidangan yang disiapkan oleh tim kuliner berpengalaman.

Anda menikmati surga tepi laut ini dari berbagai sudut pandang. Restoran kayu tradisional, dek makan luar ruangan yang mengundang, dan titik pandang puncak bukit Plataran, masing-masing menawarkan perspektif yang unik. Baik di dalam ruangan atau di bawah langit terbuka, pengalaman ini menjanjikan sebuah perjalanan panca indera melalui keindahan alam Flores.

Executive Assistant Manager Plataran Komodo Resort & Spa, Jefrianus Jebarus, mengatakan Atlantis on the Rock tidak hanya sekadar restoran, tapi juga hadir dengan pengalaman yang mencerminkan semangat Flores dan kemegahan kawasan Komodo.

“Ini menjadi bukti dedikasi Plataran dalam menyediakan tidak hanya makanan tetapi juga perjalanan indera yang indah. Kami mengundang Anda untuk menyelami keanggunan pesisir, di mana setiap momen merupakan eksplorasi keindahan, cita rasa, dan perayaan,” ujarnya.


 

Pemandangan alam

Santap malam sambil menikmati sunset dari Atlantis on The Rock (Dok. Plataran Komodo Resort & Spa)

Atlantis on the Rock, menawarkan Anda pengalaman bersantap sambil menikmati setiap keindahan pemandangan laut Flores. Nikmati keajaiban gurat lembayung senja sembil menatap ke gerbang Taman Nasional Komodo. Tak hanya itu, kapal pinisi dan yacht mewah Plataran yang berlabuh di dermaga kayu pribadi sepanjang 250 meter akan menambah sentuhan keanggunan bahari pada pemandangan matahari terbenam Anda.

Asimilasi keindahan panorama darat dan laut yang elok merangkum esensi komitmen Plataran untuk menyediakan pengalaman bersantap yang tak tertandingi. 

Sempurna untuk setiap suasana Hadir dengan beragam pilihan menu, baik hidangan lokal maupun internasional, Atlantis on the Rock akan membawa Anda menuju perjalanan cita rasa eksklusif khas Plataran. 

Tak hanya itu, Anda juga memiliki kebebasan untuk memilih penyajian hidangan, baik itu bergaya prasmanan atau à la carte, menjadikan simfoni kuliner yang mampu memenuhi kebutuhan untuk suasana yang berbeda. 

Sempurna untuk setiap suasana

Dekorasi pernikahan di Atlantis in The Rock (Dok. Plataran Komodo Resort & Spa)

Setiap hidangan yang diolah dengan presisi menjadi cerminan akan komitmen terhadap kenikmatan gastronomi bagi setiap selera. Di luar sebagai destinasi bagi penikmat kuliner, Atlantis on the Rock hadir sebagai tempat serba guna dengan kapasitas hingga 110 tamu, yang dirancang khusus untuk pertemuan, pernikahan, perkumpulan, dan perayaan lainnya. 

Suasana elegan, pelayanan dengan keramahtamahan khas Indonesia, serta fasilitas lengkap, memberikan pengalaman sempurna yang dipersonalisasi untuk momen tak terlupakan.

Atlantis on The Rock mengundang Anda menikmati sajian istimewa perpaduan kreasi minuman timur dan barat Flores Kopi martini dengan Coconut Mojito Mocktail mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan. Sajian ini bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp150 ribu per orang, berlaku 1 Januari sampai 29 Februari 2024.

Untuk merayakan Valentine, Anda juga dapat makan malam dengan meja yang diterangi cahaya lilin sambil menyaksikan matahari terbenam, desiran ombak di laut yang tenang bak surga romantis dan menjadi momen tak terlupakan bersama pasangan di Pantai Plataran Komodo. Anda bisa mendapatkan pengalaman ini, mulai dari Rp650 ribu per orang. Promo berlaku selama Februari 2024.

Sedangkan Anda yang ingin mengeksplorasi hidangan Manggarai Barat dengan cita rasa otentik, Atlantis on The Rock juga menghadirkan promo selama Februari mulai dari Rp600 ribu per orang. ​

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

3 Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Untuk Kebutuhan Konten
Cara Melihat Pesan WA yang Terhapus, Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Panduan Cara Ganti Kartu ATM BCA yang Hilang atau Rusak
Dalam sebulan, 69 Pinjol Diganjar Sanksi Oleh OJK
Ketahui Cara Pecah Sertifikat Tanah Warisan serta Biayanya