6 Kado Pernikahan Mewah, Cocok Diberikan Kepada Sahabat

Tertarik untuk membeli kado mewah di bawah ini?

6 Kado Pernikahan Mewah, Cocok Diberikan Kepada Sahabat
ilustrasi kado mewah (unsplash.com/Ekaterina Shevchenko)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Apabila Anda mencari kado pernikahan mewah untuk teman, kerabat, atau kenalan, tampaknya artikel ini bisa membantu Anda menemukan hadiah spesial ini.

Hari pernikahan merupakan hari yang bersejarah dan akan dikenang sepanjang masa bagi pasangan. Tidak ada salahnya untuk memberikan kado terbaik bagi pasangan pengantin di momen bersejarah tersebut.

Tentu kado dari Anda akan menimbulkan kesan tersendiri bagi mereka, terlebih lagi bila pengantin tersebut adalah orang yang dikenal dan disayangi. Berikut ini kado pernikahan mewah yang bisa Anda berikan.

Koktail premium dan mesin margarita

ilustrasi koktail (unsplash.com/Adam Jaime)

Kado pernikahan mewah yang bisa Anda bagikan adalah koktail premium dan mesin margarita. Hadiah ini sangat sesuai apabila pasangan pengantin menyukai minuman alkohol.

Mereka dapat mencampur dan meracik minuman kesukaan. Selain itu, mesin tersebut dapat dibersihkan dengan mudah melalui pembersihan otomatis. Adapun harga dari kado ini adalah US$367–370.

Botol LARQ (pembersih otomatis)

ilustrasi botol LARQ (unsplash.com/Quokkabottles)

Botol minum merupakan kado yang bagus karena bisa digunakan di berbagai situasi, seperti dibawa ke kantor, ke tempat gym, hingga ke tempat rekreasi.

Namun, apa jadinya jika Anda memberikan botol minum yang bisa membersihkan dirinya sendiri atau otomatis?

Botol LARQ merupakan botol pembersih otomatis. Menggunakan sinar UV untuk membunuh semua bakteri yang ada di dalam botol dalam waktu 60 detik saja.

Setiap 2 jam sekali, botol LARQ akan membersihkan sendiri tanpa perlu menekan tombol. Hal ini pula akan membuat suhu dalam botol tetap stabil, baik itu panas ataupun dingin. Adapun harga botol LARQ dibanderol US$95 di Williams Sonoma.

Pakaian tidur dari sutra

ilustrasi pakaian tidur (unsplash.com/Uliana Kopanytsia)

Tidak ada salahnya untuk membelikan kado pernikahan mewah kepada teman Anda. Salah satu hadiah yang bisa Anda bagikan adalah pakaian tidur berbahan sutra.

Bahan sutra memiliki serat halus dan licin. Pakaian ini akan membuat nyaman dan memberikan kemewahan saat mengenakannya. Anda bisa membeli di Lunya seharga US$278.

Lilin Scala Palazzo Verde Votive Beraroma dengan Lid

ilustrasi tempat lilin (dok.bestproducts.com)

Apabila sahabat Anda dan pasangannya menyukai lili beraroma, tidak ada salahnya untuk memberi kado lilin Scala Palazzo Verde Votive Beraroma dengan tutup ber-handle warna emas.

Lilin berasal dari Jerman ini terbuat dari bahan alami dan memiliki aroma yang menenangkan. Lilin ekstra mewah ini akan memenuhi rumah siapa saja dengan aroma buah dan bunga. Aroma tersebut akan mengingatkan Anda pada pantai Italia.

Setelah lilin tersebut meleleh, Anda bisa memanfaatkan bekas tempat lilin tersebut untuk dijadikan sebagai dekorasi. Memiliki desain Versace yang ikonik dan sangat indah, lilin aroma ini dibanderol dengan harga US$395.

Selimut sauna inframerah

ilustrasi selimut sauna (dok.bestproducts.com)

Membayangkan lelahnya prosesi pernikahan, selimut sauna menjadi hadiah yang tepat. Mengapa tidak? Teman Anda bisa mendapatkan sensasi spa atau sauna seperti di griya spa mewah tanpa harus keluar rumah.

Seperti sesi sauna pada umumnya, selimut ini dapat membantu meredakan nyeri otot, mendetoxifikasi tubuh, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Adapun cara penggunaan dari selimut ini adalah dengan mencolokkan ke listrik, buka lipatan selimut, dan berbaring di dalamnya seraya menikmati hangatnya selimut tersebut.

Adapun harga selimut sauna inframerah dengan jenama Higherdose ini adalah US$599.

Mesin Kopi Nespresso Creatista Plus Espresso

ilustrasi mesin kopi (dok.nespresso.com)

Apabila sahabat Anda dan pasangannya menggemari kopi, mesin kopi Nespresso Creatista Plus Espresso Machine bisa menjadi pilihan.

Desain yang futuristik dan mampu menjadi poin plus di bagian island dapur atau pantry menjadikannya cocok untuk hadiah pernikahan.

Mesin kopi high-end ini mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Anda bisa mendapatkannya di harga 789 dolar Singapura melalui website resmi Nescafe Singapura.

Itulah tadi kado pernikahan mewah yang bisa Anda berikan untuk pasangan pengantin. Jadi, tertarik untuk membelinya?

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Daftar BRImo Secara Online Tanpa ke Bank, Ini Panduannya
Jumlah Negara di Dunia Berdasarkan Keanggotaan PBB
Erick Thohir Buka Kemungkinan Bawa Kasus Indofarma ke Jalur Hukum
Daftar Emiten Buyback Saham per Mei 2024, Big Caps!
Pacu Dana Murah, CASA BTN Capai 50,1%
Pabrik BATA Purwakarta Tutup, Asosiasi: Pasar Domestik Menantang