4 Tumbler Termahal di Dunia, Capai Puluhan Ribu Dolar

Bertabur berlian dan berasal dari mata air terbaik

4 Tumbler Termahal di Dunia, Capai Puluhan Ribu Dolar
ilustrasi tumbler termahal (unsplash.com/Houston Max)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Mungkin Anda mengira Corkcicle merupakan rajanya tumbler mahal. Akan tetapi, terdapat sederet tumbler termahal yang harganya mencapai puluhan ribu dolar.

Tumbler menjadi botol minuman yang cukup populer belakangan ini. Selain lebih ramah lingkungan, tampilannya kini lebih stylish, sehingga memberikan nilai tambah kepada item tersebut. Desainnya yang kekinian membuat segala kalangan usia memakai tumbler.

Akan tetapi, terdapat sejumlah tumbler yang menarik perhatian karena memiliki harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, botol minuman tersebut bahkan memiliki perhiasan mahkota hingga berlapis emas 24 karat.

Bagaimana bentuk botol minum mewah tersebut? Berikut tumbler termahal di dunia. 

1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

ilustrasi Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani (dok.lifestyleasia.com)

Tumbler termahal di dunia pertama adalah Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani. Botol minuman ini memiliki harga US$60 ribu atau seharga Rp895 juta.

Seperti namanya, Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani terinspirasi dari karya seniman Italia bernama Amedeo Clemente Modigliani. Tumbler tersebut memiliki bentuk wajah yang dilapisi dengan emas 24 karat, bertaburkan enam ribu butir berlian berkualitas tinggi, serta platinum.

Selain kemasannya yang mewah, air di dalamnya juga tidak sembarangan yaitu gabungan dari air pegunungan Fiji, Prancis, serta glacier water asal Islandia.

2. Bling H20

ilustrasi Bling H20 (dok.aquamaestro.com)

Dikutip aquamaestro.com, Bling H20 memiliki harga sebesar US$610.99 atau senilai dengan Rp9,11 juta untuk 750 ml. Botol tersebut berbentuk seperti botol champagne yang mewah dan terbuat dari kristal Swarovski.

Botol air mineral ini memiliki kesan yang mahal sesuai dengan ide dari penulisnya, Kevin G.Byong. Bling H20 berisikan mata air di Dadrige, Tennessee yang telah sejumlah tahapan proses, mulai dari ozone filtration, microfiltration, hingga ultraviolet treatment.

3. Aquadeco

ilustrasi Aquadeco (dok.finewaters.com)

Tumbler termahal selanjutnya adalah Aquadeco dengan harga US$12 per 750 ml. Botol minum tersebut berasal dari mata air bebatuan yang telah melalui proses glasial selama 18 ribu tahun.

Bahkan, kualitas dari air dalam kandungannya dijaga ketat oleh Pemerintah di Kanada. Aquadeco memenangkan medali emas untuk kategori air spring water non-karbonasi terbaik pada tahun 2007.

4. Filico

ilustrasi Filico (dok.filico)

Filico juga masuk dalam jajaran tumbler termewah dengan harganya US$1390. Berisikan air mineral yang diambil dari mata air terbaik di Kobe, Jepang yang biasanya digunakan dalam membuat sake terbaik.

Botol minum tersebut berbentuk seperti pion catur dengan tambahan taburan Swarovski dan desain luxurious. Adapun tagline Filicip adalah Excellence of Ultimate Luxury.

Itulah tadi daftar tumbler termahal di dunia yang memiliki harga fantastis. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

3 Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Untuk Kebutuhan Konten
Cara Melihat Pesan WA yang Terhapus, Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Panduan Cara Ganti Kartu ATM BCA yang Hilang atau Rusak
Dalam sebulan, 69 Pinjol Diganjar Sanksi Oleh OJK
10 Kacamata Termahal di Dunia Lengkap dengan Harganya!