LUXURY

Cita Rasa Khas Ramadan di Pullman Ciawi Vimala Hills

Momen penuh berkah di Pullman Resorts pertama di Indonesia.

Cita Rasa Khas Ramadan di Pullman Ciawi Vimala HillsIftar Buffet Bogor Botram at Damar Restaurant/Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills
29 March 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan pengalaman berkesan Ramadan yang tak terlupakan bagi keluarga, teman, dan orang terkasih untuk bersama-sama merayakan momen bulan penuh berkah. 

Kehangatan Ramadan semakin terasa ditemani dengan pemandangan pegunungan yang mempesona dan alunan musik yang menenangkan, dekorasi kontemporer resor yang terinspirasi oleh elemen lokal menyambut para tamu di bulan suci.

Suasana kian terasa dengan perpaduan dekorasi tradisional Ramadan yang menawan dengan sentuhan aksen arab yang elegan, berpadu ornamen warna warni dengan campuran warna putih, abu–abu dan emas yang indah ditempatkan di pintu masuk utama, lobi dan di seluruh area resor, menjadikannya tempat yang tepat untuk merayakan Ramadan dengan penuh gaya. 

General Manager, Pullman Ciawi Vimala Hills, mengatakan dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan turut mewarnai momentum Ramadan sekaligus berbagi kehangatan dengan orang terkasih dan sekitar.

“Vimala Hills Villa & Resort dan memiliki luas lahan 14 hektar di ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (29/3).

Berbagi kehangatan Ramadan

source_name

Kebahagiaan sejati bulan suci ditunjukkan melalui kegiatan berbagi rezeki. Dalam semangat kebersamaan bulan Ramadan yang penuh berkah, Manajemen Pullman Ciawi akan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama sebagai bagian dari Program Corporate Social Rensponsibility (CSR) dan merayakannya bersama anak yatim dan para lansia yang merupakan penduduk Desa Bendungan, sebuah kawasan yang terletak berdekatan dengan hotel.  

Buka Puasa akan dilanjutkan dengan sesi pemberian bingkisan dan sumbangan, dan acara akan berlangsung pada tanggal 18 April 2023 di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Pullman Ciawi mengundang berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk yang diproduksi secara lokal untuk bergabung pada Pasar Ramadan. Program ini dapat diikuti oleh UMKM tanpa dipungut biaya apa pun, sebagai bentuk dukungan Pullman Ciawi terhadap produk lokal. 

Pasar Ramadan akan berlangsung setiap akhir pekan dan setiap hari di minggu ketiga Ramadan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri. Beragam barang yang ditawarkan mulai dari makanan ringan yang sehat, kerajinan tangan, souvenir, dekorasi cantik hingga pakaian dan aksesoris tradisional.

Hidangan spesial mewarnai suka cita Ramadan

source_name

Related Topics