Comscore Tracker
LUXURY

Rolls-Royce Resmikan Private Office Perdana di Dubai

Kawasan Timur Tengah menjadi pasar potensial Rolls-Royce.

Rolls-Royce Resmikan Private Office Perdana di DubaiCEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller Ötvös di Private Office Dubai/Dok. Rolls-Royce

by Desy Yuliastuti

Dubai, FORTUNE - Rolls-Royce resmi membuka Private Office pertama di luar Inggris, yaitu di Dubai, Uni Emirat Arab. Rolls-Royce Private Office Dubai berfungsi sebagai perpanjangan dari Home of Rolls-Royce di Goodwood, sekaligus rumah bagi Desainer Bespoke dan Bespoke Client Experience Manajer pertama yang berlokasi permanen di luar Goodwood. 

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, menyatakan peresmian ini menandai kemajuan besar bagi Rolls-Royce. Selama bertahun-tahun perusahaannya mengundang klien VIP ke Home of Rolls-Royce di Goodwood, kini saatnya mengikuti permintaan yang signifikan untuk membawa Goodwood ke dunia.

"Kami tidak hanya akan secara permanen menempatkan anggota tim Desain Bespoke Rolls-Royce dan Manajer Pengalaman Klien Bespoke di pos terdepan baru ini, tetapi kami juga akan memanfaatkan teknologi terbaru untuk memungkinkan klien kami yang berbasis di Timur Tengah menjelajahi rumah kami di West Sussex dari jarak jauh dan melihat Rolls-Royce Bespoke mereka sendiri menjadi hidup," ujar Ötvös, Jumat (7/7). 

Langkah evolusi marque

Menurut Ötvös, ini adalah langkah lain dalam evolusi marque, mengakar dirinya sebagai House of Luxury sejati dengan layanan desain yang ditingkatkan dengan mudah yang setara dengan produk Rolls-Royce. Private Office akan melengkapi dan mendukung mitra diler regional dengan meningkatkan pengalaman klien seputar Rolls-Royce. 

Hal senada diungkap oleh Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars Henrik Wilhelmsmeyer. Menurutnya kawasan Timur Tengah selalu menjadi pasar yang menginspirasi bagi Rolls-Royce Motor Cars, terutama dalam hal Bespoke.  

"Private Office kami Dubai adalah perpanjangan dari Home of Rolls-Royce di Goodwood di Sussex Barat, dan merupakan yang pertama dari sejumlah fasilitas serupa yang akan dibuka di seluruh dunia. Ini bukan dealer; ini adalah pengalaman unik di mana klien dapat mewujudkan ide-ide mereka dan menjelajahi rumah kami dan orang-orang kami secara real-time, menggunakan teknologi tanpa batas,” ujar Wilhelmsmeyer. 

Private Office Dubai adalah yang pertama di sejumlah fasilitas serupa yang direncanakan untuk ibu kota mewah utama dunia selama beberapa tahun ke depan. Private Office ini akan memfasilitasi kontak dan hubungan yang lebih dekat dengan klien Rolls-Royce global, yang selanjutnya menanamkan reputasi marque sebagai brand mewah yang paling berfokus pada klien di dunia. 

Private Office Rolls-Royce yang baru, yang terletak di jantung kota Dubai di lingkungan One Central adalah pengalaman unik bagi klien paling signifikan di kawasan Timur Tengah, menawarkan bakat dan keahlian Rolls-Royce di depan pintu mereka. Hal ini dicapai tidak hanya dengan materi yang dipamerkan dan keramahan marque yang terkenal, tetapi juga dengan penunjukan permanen pertama sebagai Desainer Utama Bespoke Client Experience Manager di luar Goodwood.

Related Topics

Related Articles