Rayakan Ulang Tahun, Erajaya Group Gelar Rangkaian Eraversary 2023

Menghadirkan promo menarik bernilai hingga Rp2,7 miliar.

Rayakan Ulang Tahun, Erajaya Group Gelar Rangkaian Eraversary 2023
Perayaan ulang tahun Erajaya Group ke-27. (dok. Erajaya)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Erajaya Group merayakan ulang tahun ke-27 dengan menghadirka promo menarik dan kesempatan mendapatkan puluhan ribu hadiah dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar, dalam rangkaian Eravesary.

Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi, mengatakan bahwa perayaan ini akan berlangsung 14 Agustus-1 Oktober 2023 dalam bentuk menarik, seperti voucher, perangkat smarthome, video game console, smartphone dan produk-produk di bawah Erajaya Group lainnya.

“Selain merayakan hari jadi yang ke-27, adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner, dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group. Memasuki masa endemi, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai milyaran rupiah, sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu’” kata Joy dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Selasa (15/8).

Pada Eraversary 2023, perseroan menghadirkan sejumlah promo menarik seperti cashback hingga Rp3, juta, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Permainan

EAL Buka enam gerai baru awal 2023/Dok. Erajaya Active Lifestyle

Joy mengatakan, Eraversary hadir dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya serta beberapa contoh permainan, seperti:

  1. Popquiz
    Permainan yang digelar di platform Eraspace.com berupa pertanyaan dengan pilihan ganda terkait pengetahuan umum, brand dan terkait unit usaha vertical business dari Erajaya Group. Dengan menggunakan 1 token yang didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp250.000, koin yang didapatkan dari bermain Popquiz bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah.
  2. Tebak Logo
    Permainan yang digelar di platform TikTok dengan menggunakan filter khusus dan dimainkan dengan menggelengkan kepala ke kiri atau kanan untuk memilih logo yang tepat.
  3. Giveaway
    Permainan yang digelar di platform Instagram dari masing-masing akun media sosial dari unit bisnis yang dijalankan setiap tanggal ganjil pada periode Eraversary 2023. Permainan akan berlangsung pada pukul 14.00-19.00 WIB dan pemenangnya diumumkan pada pukul 20.00 WIB.
  4. Flash Sale MyEraspace
    Permainan ini khusus yang digelar di Eraspace.com dengan menukarkan poin MyEraspace yang akan dilaksanakan pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023.
  5. Treasure Hunt
    Permainan yang menggabungkan aktivitas online dan offline yang dimulai dengan petunjuk yang diberikan oleh akun-akun media sosial toko di daerah untuk diikuti pelanggan agar mendapatkan hadiah.
  6. IniBuatERO
    Permainan yang khusus dihadirkan untuk para Erajaya Representative Officer (ERO) sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini sebagai ujung tombak jaringan ritel dari Erajaya Group.

Event khusus

Logo Erajaya. (Website Erajaya)

Selain permainan, ada beberapa event khusus yang digelar selama Eraversary 2023, yakni:

  1. Lomba Tulis Jurnalis
    Digelar sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama dengan rekan media selama ini. Info selengkapnya bisa didapatkan di bit.ly/EraWritingComp.
  2. Erajaya Gadget Fair
    Event offline yang berlangsung di Mal Panakukang Makassar, 28 Agustus-3 September 2023 yang akan menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone dan Urban Republic.
  3. UR Fest
    UR Fest berkenaan dengan gerai Urban Republic (UR) dalam bentuk pop up booth gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) yang mengusung konsep pengalaman menggunakan produk-produk di bawah Erajaya. Acara yang berlangsung di Delipark Medan, 28 Agustus-3 September 2023 dimeriahkan oleh berbagai merek yang menghadirkan promo serta penawaran terbaik.
  4. Eraversary Festival
    Event offline yang digelar sebagai penutup dari rangkaian Eraversary 2023 yang akan dilakukan di Mal Kota Kasablanka tanggal 25 September-1 Oktober dan dimeriahkan oleh booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT (Immersive Tech), Apotek Wellings dan Paris Baguette.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Ketahui Cara Pecah Sertifikat Tanah Warisan serta Biayanya
Antipasi Kasus Kecelakaan Terulang, Kemenhub Akan Atur Jual-Beli Bus
8 Rekomendasi Smartwatch di Bawah Rp2 Juta, Teknologi Canggih!
BRI Gandeng Tencent dan Hi Cloud Perkuat Kapabilitas Digital
Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik