Daftar Film Orisinal Netflix yang Akan Rilis Maret 2023

Genre deretan film orisinal Netflix ini cukup beragam.

Daftar Film Orisinal Netflix yang Akan Rilis Maret 2023
sitthiphong/Shutterstock
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Deretan film orisinal Netflix siap tayang Maret nanti. Film berbagai genre ini sudah dinanti banyak penonton. Adakah favorit Anda salah satunya? 

Film orisinal Netflix ini memiliki genre yang beragam, mulai dari thriller, romantis, sampai komedi, semuanya tersedia. Yang pasti, jajaran film ini bisa menemani hari-hari Anda setelah lelah seharian bekerja atau sekadar mengisi waktu bersantai di akhir pekan.

Melansir dari Whats-on-netflix.com, berikut ini Fortune Indonesia akan meringkas beberapa film orisinal Netflix yang akan tayang di bulan depan. 

1. Tonight You’re Sleeping With Me

Film bergenre drama romantis ini direncanakan tayang pada 1 Maret 2023. Film ini diangkat dari adaptasi novel rilisan Polandia dan mengisahkan Nina, seorang jurnalis yang memiliki kehidupan yang baik, mulai dari pekerjaan sampai keluarga yang behagia.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungannya rusak. Ketika pernikahan Nina sedang dalam krisis, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pekerja magang yang muda dan tampan di tempat kerja. Nina pun harus memilih antara pernikahan tanpa gairah atau mantan pacar yang kembali lagi ke kehidupannya.

2. Love at First Kiss

Judul ini adalah film besutan kerja sama Amerika Serikat-Spanyol yang dijadwalkan rilis pada 3 Maret 2023 di Netflix. Film bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang anak berusia 16 tahun yang menemukan bahwa dia dapat melihat seluruh masa depan sebuah hubungan romantis ketika dia mencium seorang gadis untuk pertama kalinya. Fokus pada kisah ini adalah ketika ia menyadari bahwa cinta sejatinya adalah pacar sang sahabat.

3. Faraway

Film Jerman ini bergenre drama komedi dan akan dirilis pada 8 Maret di Netflix. Bercerita tentang Zeynep Altin yang melarikan diri ke sebuah pulau di Kroasia. Dia berharap bisa menemukan kedamaian, kebebasan, dan dirinya sendiri. Perempuan tersebut memulai perjalanan baru yang menuntunnya pada pertemuan cinta.

4. Luther: The Fallen Sun

Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Hollywood, Idris Elba. Bercerita tentang seorang detektof brilian yang bernama John Luther. Ia sempat dipermalukan sampai mauk penjara, namun akhirnya ketika keluar, ia pun bertekad memburu seorang pembunuh berantai sadis yang meneror kota London. Film ini bergendere thriller dan rencananya akan tayang pada 10 Maret 2023 di Netflix.

5. Have a Nice Day!

Film ini adalah buatan Meksiko akan tayang di Netfilx pada 10 Maret 2023. Kisah film komedi ini adalah tentang Seorang pensiunan penyiar radio mengepak belanjaan untuk mendapatkan uang guna menghadiri pesta ulang tahun mantan majikannya, di mana ia berharap untuk bersatu kembali dengan cinta dalam hidupnya.

6. Noise

Tayang pada 17 Maret 2023, Noise menceritakan tentang seorang influencer bernama Matt yang baru saja menemukan rahasia kelam dari ayahnya yang gila. Dia memulai penyelidikan mendalam, yang akibatnya membuka kotak rahasia Pandora dan mengungkap lebih banyak drama keluarga daripada yang diantisipasi.

Istri Matt, Liv, sangat prihatin dan akan melakukan segala daya untuk tidak kehilangan dia. Film asal berbahasa Belgia ini memiliki genre thriller misteri.

7. The Magician’s Elephant

Film animasi orisinal Netflix ini akan tayang pada 17 Maret 2023. Film ini dirilis di Amerika Serikat dengan genre petualangan yang dikemas dalam kisah drama dan komedi. Kisahnya adalah tentang Peter, seorang anak laki-laki yatim piatu yang sedang mencari saudara perempuannya yang hilang.

Suatu hari, Peter berpapasan dengan seorang peramal di alun-alun pasar, dia ingin tahu, apakah saudara perempuannya masih hidup. Untuk mendapatkan jawabannya, dia harus menemukan gajah misterius dan pesulap yang akan menyulapnya. Hal ini membuat Peter melakukan perjalanan untuk menyelesaikan tiga tugas yang tampaknya mustahil yang akan mengubah wajah kotanya.

8. Kill Boksoon

Film asli Korea Selatan ini akan rilis pada 31 Maret 2023 dalam genre action, di Netflix. Mengisahkan seorang ibu bernama Kill Bok Soon–diperankan Jeon Do Yeon– salah satu pembunuh paling mematikan di dunia berkat tingkat keberhasilannya 100 persen dalam pembunuhan kontrak. Bok Soon bekerja untuk M.K Ent, yang dijalankan oleh pria yang mengajarinya, Cha Min Kyo.

Pasangan itu saling menghormati satu sama lain, tetapi Kill Bok Soon memahami bahwa pada saat itu juga dapat mengambil segalanya darinya. Tepat sebelum Kill Bok Soon dijadwalkan memperbarui kontraknya, kesetiaan diuji ketika Bok Soon terlibat dalam insiden pembunuhan atau pembunuhan.

9. Murder Mystery 2

Film orisinal Netflix ini akan tayang pada 31 Maret 2023 dan diproduksi oleh Amerika Serikat. Film sekuel ini dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan, Adam Sandler bersama Jennifer Aniston.

Film bergenre action comedy ini berkisah tentang detektif penuh waktu Nick dan Audrey sedang berjuang untuk melepaskan agen mata pribadi mereka. Mereka menemukan diri mereka di pusat penculikan internasional ketika teman mereka Maharaja, diculik di pernikahan mewahnya sendiri.

Demikianlah beberapa film orisinal yang diperkirakan akan tayang mewarnai layar Netflix Anda, semoga film-film ini bisa menghibur dan ‘Netflix and Chill’.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online, Praktis dan Cepat!
4 Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Terbaru 2024
Cara Cek Sertifikat Tanah secara Online, Tak Usah Pergi ke BPN
Apa itu Monkey Business? Ini Ciri-ciri dan Cara Menghindarinya
Daftar Orang Terkaya di Dunia Terbaru 2024, Siapa Saja?
Memasuki 39 Tahun, MSIG Life Kenalkan Budaya Kerja Baru