Rayakan 17 Tahun JCO Indonesia, 6.000 Pelari Ramaikan JCO Run 2023

Memperingati hari jadi JCO Indonesia ke-17 tahun.

Rayakan 17 Tahun JCO Indonesia, 6.000 Pelari Ramaikan JCO Run 2023
JCO Run 2023/Dok. JCO Indonesia
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -  JCO Indonesia kembali menggelar JCO RUN 2023 pada Minggu, 24 September 2023 di Hall 10 ICE BSD Tangerang yang diikuti 6.000 peserta lari. Event yang memasuki tahun keenam ini juga menjadi bagian dari hari jadi JCO Indonesia ke-17 tahun.

JCO RUN 2023 terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori 10K dan kategori 5K. Para pelari melewati rute yang berbeda di Kawasan Sinar Mas Land BSD. Pelepasan pelari diwarnai dengan semangat dan gemuruh dari para peserta JCO RUN 2023. 

Sepanjang  lintasan lari, ada 4 titik Water Station yang menyediakan air mineral dan JCO  Lychee Tea. Setelah pelari memasuki garis finish, panitia memberikan medali finisher serta  free produk dari JCO. 

“Kami menyediakan spot-spot khusus untuk para peserta dapat berpose didepan  kamera para fotografer, di mana foto-foto tersebut dapat didownload melalui website JCO RUN  www.jco.run dengan cara memasukan nomor BIB pada bagian galeri website,” ujar Diko Setiawan, Marcomm Assistant Manager JCO Indonesia, dalam keterangan pers, Minggu (24/9).

Food Truck JCO dan aktivitas menarik di race village

Dok. JCO Indonesia

“Dikarenakan antusiame yang tinggi dari para peserta lari sebelumnya, kali ini pada  area race village, JCO menghadirkan 3 Food Truck, di mana kami menyediakan 1 Food Truck untuk free  flow Donut dan 2 Food Truck lainnya kami buka untuk para peserta yang ingin membeli donut dan  minuman JCO,” ujar Diko.

Tidak kalah menarik, pada area race village JCO RUN juga dimeriahkan dengan aktivitas menarik dan games berhadiah di booth sponsor.

Gelaran JCO Run juga didukung oleh Bank Mandiri, Sinar Mas Land, Somethinc, dan Foopak. Selain itu, Garmin, Gloveo, Ito En, Hotel Santika, Gold’d Gym, dan Astra Life selaku official sponsor asuransi. 

Promo JCO Anniversary seluruh gerai JCO

Dok. JCO Indonesia

Satu hari setelah acara event JCO RUN berlangsung akan ada promo khusus yang tersedia di seluruh gerai  JCO Indonesia untuk merayakan hari jadi JCO.  “Kami menyuguhkan produk  terbaik kami dengan harga khusus yang dapat dinikmati seluruh customer JCO di seluruh gerai JCO di  Indonesia,” katanya. 

JCO Anniversary akan dilaksanakan serempak di seluruh store JCO Indonesia pada tanggal 25 – 27  September 2023 & 02 – 03 Oktober 2023. Customer akan mendapatkan 2 lusin donuts hanya dengan  harga Rp111.000 dan 2 minuman pilihan varian apa saja seharga Rp57.000, dan berbagai promo lainnya.  

“Adanya program promo anniversary yang diadakan ini, kami dapat lebih dekat  dengan customer JCO di seluruh store JCO Indonesia dan kami harapkan dapat memberikan yang terbaik  untuk seluruh customer JCO,” kata Diko.

Berawal dari gerai pertama, JCO Supermall Karawaci  pada Mei 2006, kini JCO Donuts & Coffee telah memiliki lebih dari 400 gerai yang tersebar di Indonesia dan juga telah merambah ke mancanegara seperti Singapore, Hong Kong, Filipina, Kuala Lumpur, dan Saudi Arabia. 

Di bawah naungan JA Group, JCO terus berkomitmen untuk dapat menjadi brand yang dinamis dan terus berusaha untuk berinovasi menjadi brand yang dekat dengan para pelanggan JCO atau akrab disapa JCO Lovers.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu
Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Survei BI: Tren Harga Rumah Tapak Masih Naik di Awal 2024
Saksi Sidang Kasus Korupsi Tol MBZ Sebut Mutu Beton Tak Sesuai SNI