Sukses Digelar, IMGS 2023 Eksplorasi Dinamika Politik Hingga Musik

IMGS 2023 ditutup penampilan Fiersa Besari.

Sukses Digelar, IMGS 2023 Eksplorasi Dinamika Politik Hingga Musik
Fiersa Besari di panggung festival IMGS 2023 pada Minggu (26/11)/Dok. IDN Media
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Indonesia Millennial And Gen-Z Summit (IMGS) 2023 sukses digelar selama tiga hari di pada 24-26 november Pulau Satu & Dome Senayan Park, Jakarta. Selama tiga hari IMGS 2023 menghadirkan banyak keseruan di area Festival berkat sejumlah pertunjukan hiburan dari sejumlah komunitas dan musisi serta berbagai aktivitas menarik di booth-booth sponsor.

Puncak gelaran IMGS 2023 diwarnai dengan kehadiran tokoh-tokoh inspiratif seperti Muhaimin Iskandar, Yenny Wahid, Deddy Corbuzier, Praz Teguh, dan Aldi Taher di panggung Visionary Leaders dan Talent Trifecta di area Conference. Mereka membagikan wawasan dan pengalaman mereka yang diharapkan dapat menginspirasi anak muda demi membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

Selain itu, di area Festival mendatangkan dua komunitas, yaitu Invasion DC dan The A Team Cheerleading. Rangkaian acara IMGS 2023 di area Festival pada hari ketiga ditutup oleh pertunjukan musik dari Fiersa Besari.

Berani dan bijak di era media sosial dan debat publik

sesi 'Speak Up Properly: Scale Up Argument Responsibly

Dalam sesi 'Speak Up Properly: Scale Up Argument Responsibly,' Deddy Corbuzier memberikan wawasan tentang bagaimana mengelola argumen dengan berani dan bijak, terutama di era media sosial dan debat publik. Sesi ini memberikan tips untuk bersikap bertanggung jawab dalam menyampaikan pandangan dan opini mereka. “Kalau mengkritik, boleh dilakukan. Tetapi kalau menjelek-jelekkan, tidak boleh,” ujar Deddy.

Dalam sesi berjudul 'VP Candidates: Powerful in Election, Powerful in Action,' Muhaimin memberikan motivasi kepada Millennial dan Gen Z yang ingin terjun ke dunia politik. "Politik adalah jalan tol untuk mencapai beberapa target. Politik adalah jalan paling cepat untuk memperbaiki keadaan dan sistem serta menyalurkan gagasan yang kita punya. Politik harus menjadi napas dari setiap langkah kita," kata Muhaimin.

IMGS 2023 di hari terakhir juga dimeriahkan Aldi Taher di sesi ‘Approaching 2024: The Countdown to a New Era’. Dalam sesi ini, Aldi Taher menghibur para pengunjung dengan menyanyikan sejumlah lagu dan melontarkan lawakan. Ia juga memberikan pesan kepada Millennial dan Gen Z dalam menghadapi tahun 2024. “Untuk menghadapi 2024, jangan banyak cingcong tetapi action!” kata Aldi Taher.

Fiersa Besari tutup festival IMGS 2023

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023

Fiersa Besari jadi penutup manis rangkaian acara selama tiga hari. Berlangsung pada malam hari, Fiersa Besari menyapa para penggemar dan menyanyikan sejumlah lagu hits miliknya. Penampilan dibuka dengan lagu Pelukku untuk Pelikmu, Lekas Pulih, Garis Terdepan, dan ditutup lagu Celengan Rindu.

IDN Media menggelar Indonesia Millennial And Gen-Z Summit (IMGS) 2023, sebuah konferensi independen yang khusus diselenggarakan untuk dan melibatkan generasi Milenial dan Gen Z di Tanah Air. Dengan tema Purposeful Progress, IMGS 2023 bertujuan membentuk dan membangun masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dan tokoh nasional dari seluruh nusantara.

IMGS 2023 diadakan pada 24 - 26 November 2023 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta. Dalam IMGS 2023, IDN Media juga meluncurkan Indonesia Millennial and Gen-Z Report 2024.

Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerja sama dengan Advisia sebagai Research Partner. Melalui survei ini, IDN Media menggali aspirasi dan DNA Milenial dan Gen Z Indonesia.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
TDS 3 in Jakarta: NCT Dream, Sebuah Ikon Pertumbuhan
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Ulang Tahun ke-22, Starbucks Indonesia Donasi Rp5 Miliar ke Gaza
Perkuat Ekosistem Kuliner Jepang, J Trust Gandeng Kushikatsu Daruma
Saat Bos Starbucks Bicara Persaingan dengan Brand Kopi Lokal