Smartphone dan Gadget Cashback Hingga Rp5,2 Juta, Beli di Blibli XPO

Promo smartphone & gadget Lebaran terbaru ada di Blibli XPO

Smartphone dan Gadget Cashback Hingga Rp5,2 Juta, Beli di Blibli XPO
Blibli XPO mulai 19 Maret hingga 14 April di tiga kota besar di Indonesia (dok. Blibli)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Blibli kembali menggelar Blibli XPO mulai 19 Maret hingga 14 April mendatang di tiga kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Acara pameran offline ini menjawab tren belanja yang cenderung meningkat signifikan di setiap momen Ramadan hingga jelang Idulfitri.

Laporan Global Advertising Leader: The Trade Desk mengamini hal itu bahwa 67 persen masyarakat Indonesia bahkan berencana mengalokasikan setidaknya seperempat dari THR mereka untuk berbelanja di sisa Ramadan 2024. Melihat kecenderungan ini, Blibli pun menawarkan banyak promo melalui Blibli XPO, terlebih bagi para penyuka gadget dan smartphone terbaru.

Setelah kesuksesan Blibli XPO di Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada Februari lalu dan Surabaya di Atrium Mall Galaxy pada Maret ini, pecinta gadget dan smartphone dapat menyambangi Mini Atrium Mal Gandaria City di Jakarta pada Selasa (26/3/2024) hingga Minggu (31/3/2024), dan di atrium 23 Paskal Bandung pada Selasa (9/4/2024) hingga Minggu (14/4/2024). 

Serangkaian promo eksklusif di 3 kota besar

Blibli XPO mulai 19 Maret hingga 14 April di tiga kota besar di Indonesia (dok. Blibli)

Wisnu Iskandar, CEO Global Teknologi Niaga (GTNi) mengatakan traffic belanja di sepanjang Bulan Puasa hingga Lebaran cenderung meningkat hampir di seluruh kategori produk, termasuk smartphone dan gadget. Bukan hanya via daring, kenaikan signifikan tersebut juga terjadi pada penjualan luring lewat jaringan dan mitra toko fisik.

“Sebagai pionir omnichannel commerce di Indonesia, adanya Blibli XPO diharapkan memperkaya pengalaman belanja pelanggan selama Ramadan. Dikemas dalam suasana pameran ngabuburit yang khas, Blibli XPO menawarkan layanan offline berkualitas untuk pembelian smartphone dan gadget, lengkap dengan serangkaian promo eksklusif yang bernilai lebih, seperti cashback, bundling, dan masih banyak lainnya,” jelas Wisnu.

Cashback up to Rp5,2 juta

Blibli XPO mulai 19 Maret hingga 14 April di tiga kota besar di Indonesia (dok. Blibli)

Pengunjung bisa memanfaatkan promo menarik Blibli XPO untuk belanja smartphone dan gadget terbaru dengan cashback up to Rp5,2 juta, bonus blibli tiket rewards, Bebas Biaya Cicilan 0 persen hingga 36 bulan, cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp1 juta, serta masih banyak lainnya.

Pelanggan pun bisa belanja dan memiliki gadget baru dari berbagai brand dengan penawaran harga fantastis dan promo super hemat di Blibli XPO. Seperti memiliki Samsung Galaxy Series S24 terbaru yang didukung fitur photo assistant dengan harga spesial menggunakan epic cashback hingga Rp3 juta. Tersedia juga berbagai opsi fitur pembayaran lebih hemat, seperti Tukar Tambah atau Bebas Biaya Cicilan 0 persen hingga 36 bulan.

Selain itu, pengunjung Blibli XPO pun dapat membeli aneka smartphone makin untung dan memperoleh ekstra poin bonus blibli tiket rewards. Setiap transaksi di Blibli, akan memperoleh blibli tiket rewards yang dapat dibelanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket Group yang terdiri dari Blibli, tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market. (WEB)

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Hobi Melancong Usai Pandemi, Makau Lirik Potensi Wisatawan RI
Ace Hardware Kantongi Penjualan Rp1,99 Triliun di Kuartal I 2024
Pertamina Bantah Isu tentang Penghentian Penjualan Pertalite
Libur Panjang, Penumpang Whoosh Naik hingga 28%
Tambah 2 Tanker Raksasa, PIS Terus Berinovasi
OJK Cabut Izin Usaha Tanihub, Bagaimana Nasib Pengguna?