Menjual Tiket Konser Cepat Habis, Kini Pestapora Jual Tiket Hari Raya

Tiket Pestapora 2024 masih bisa dibeli secara online

Menjual Tiket Konser Cepat Habis, Kini Pestapora Jual Tiket Hari Raya
Instagram @pestapora
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Festival musik Pestapora 2024 akan kembali digelar selama tiga hari pada tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pestapora melalui akun instagramnya @pestapora juga telah mengumumkan line up Phase 2 dan membuka penjualan “Tiket Hari Raya” dengan menjual tiket 3 Days Pass.

Pada line up Phase 2 ini, diumumkan puluhan lebih musisi Indonesia dengan berbagai genre musik, diantaranya adalah Tulus, The Changcuters, Seringai, Nidji, Maliq & D’Essentials, Hindia, Souljah, Judika, hingga Ebiet G Ade. 

Daftar Lengkap Line Up Phase 1 & 2 di Pestapora 2024

Instagram @pestapora

Pestapora sudah mengumumkan beberapa line up yang akan tampil saat event tanggal 20 hingga 22 September mendatang. Berikut adalah daftar lengkap line up Pestapora Phase 1 dan Phase 2 yaitu White Shoes & The Couples Company, Tulus, The Upstairs, The Sastro, The Changcuters, The Brandals, Superman Is Dead, Stars and Rabbit, Soulvibe, Sore, Seringai, Rumahsakit, Rocket Rockers, Pure Saturday, Pee Wee Gaskins, Parade Hujan, Pamungkas, Nidji, Monkey to Millionaire, Mocca, Maliq & D’Essentials, Majelis Lidah Berduri, Killing Me Inside Reunion, Jenny, Isyana Sarasvati, Hindia, Glenn Fredly Live by The Bakucakaar, FSTVLST, FRAU, Endah N Rhesa, Efek Rumah Kaca, Danilla, D'Masiv, Cokelat, Coconuttreez, C’mon Lennon, Boomerang, Barasuara, Adhitia Sofyan, The Sigit, The Adams, Teddy Aditya, Souljah, Nadin Amizah, Nadhif Basalamah, Judika, Fresly Nikijuliuw, Ecoutez, Ebiet G Ade, Dhyo Haw, Dere, dan Ali

Tema Unik untuk Sebuah Festival Musik

Dok. Internal Pestapora 2023/herkayanis

Pestapora mengusung tema buah-buahan sebagai identitas yang akan digunakan sebagai pembeda dari festival musik lain di Indonesia. Kiki Aulia Ucup sebagai Festival Director Pestapora dan Head of Creative Boss Creator mengungkapkan, “Hampir setiap festival hanya berganti artwork saat ganti tahun, namun tidak ada identitas atau karakteristik khusus yang keluar. Oleh karena itu, Pestapora menghadirkan tema ini sebagai identitas unik dan agar membuat masyarakat menjadikan Pestapora sebagai top of mind festival musik di Indonesia,” paparnya.

Instagram @pestapora

Tiket untuk kategori Early Bird dan penjualan Presale 1 telah sold out hanya dalam waktu beberapa hari setelah announcement. Sedangkan untuk Tiket Hari Raya ini, masih dapat dibeli melalui laman loket.com atau klik tautan berikut. Berikut harganya:

  • Early Bird - 3 Days Pass: Rp450,000.
  • Presale 1 - 3 Days Pass: Rp550,000.
  • Tiket Hari Raya - 3 Days Pass : Rp550,000.

Related Topics

Concert

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

3 Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Untuk Kebutuhan Konten
Cara Melihat Pesan WA yang Terhapus, Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Panduan Cara Ganti Kartu ATM BCA yang Hilang atau Rusak
Dalam sebulan, 69 Pinjol Diganjar Sanksi Oleh OJK
10 Kacamata Termahal di Dunia Lengkap dengan Harganya!