Maybank Marathon 2023 Akan Kembali Digelar di Bali 

Ini rincian harga pendaftaran dari setiap kategori.

Maybank Marathon 2023 Akan Kembali Digelar di Bali 
Maybank Marathon 2022/Dok Maybank Indonesia
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia)  mengumumkan penyelenggaraan ajang World Athletics’ Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 yang akan dilaksanakan di Bali Safari & Marine Park Gianyar pada 27 Agustus 2023.  

Registrasi Maybank Marathon 2023 di Bali akan dibuka untuk umum pada hari Selasa, 4 April 2023 pukul 13.00 WIB melalui situs https://www.maybank.co.id/MaybankMarathon. 

"Kami berharap dengan hadirnya Maybank Marathon tahun 2023 ini dapat terus mendukung pehobi olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri untuk merealisasikan aspirasinya dalam berlaga di sepanjang rute Maybank Marathon di Bali, serta mencapai prestasi terbaiknya,” ujar Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (29/3).

Ini kategori Maybank Marathon 2023

Ilustrasi Layanan Maybank Grup/Dok Maybank Grup

Seperti halnya pada penyelenggaraan sebelumnya, Maybank Marathon 2023 akan memperlombakan kategori marathon (42,195 km), half-marathon (21,1 km) dan 10K, serta Children Sprint dengan total hadiah lebih dari Rp2,7 miliar. Pengambilan race pack akan diadakan pada 25-26 Agustus di Taman Bhagawan Benoa, Bali. 

Menginjak tahun ke-12 penyelenggaraan Maybank Marathon di Tanah Air, Maybank Indonesia kali ini mengambil langkah strategis untuk memperluas network Maybank Marathon dengan event-event marathon serupa lainnya di kawasan Asia Tenggara. 

Hal ini direalisasikan melalui kerja sama sister marathon antara Maybank Marathon dengan salah satu event marathon ternama di kawasan Asia Tenggara, Elite Label Road Race Bangsaen42 Chonburi Marathon di Thailand tahun ini. 

"Melalui kerja sama sister marathon tersebut akan membuka peluang besar pertukaran serta kepesertaan pelari antar event, dan di saat yang sama, menempatkan Elite Label Road Race Maybank Marathon di kancah perhelatan world class event marathon terkemuka di kawasan Asia Tenggara, bahkan di tingkat Asia,” tegas Taswin. 

Ini harga pendaftaran dari setiap kategori

Ilustrasi olahraga lari. (Pixabay/Kinkate)

Untuk harga pendaftaran terbagi menjadi tiga kategori yakni 10K, half-marathon, dan marathon. Sedangkan untuk jenis peserta terbagi menjadi dua Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA). 

Untuk WNI, harga pendaftaran kategori marathon Rp950 ribu, half-marathon Rp800 ribu dan 10K sebesar Rp650 ribu. Sedangkan bagi WNA, harga pendaftaran kategori marathon Rp1,6 juta, half-marathon Rp1 juta dan 10K sebesar Rp800 ribu. 

Bagi nasabah Maybank Indonesia yang menggunakan layanan digital banking M2U ID (App) dan internet banking Maybank2u (Web) dapat menikmati potongan 30 persen untuk pembelian pertama slot lari. Demikian juga bagi para pemegang Maybank Kartu Kredit yang dikeluarkan oleh Maybank Indonesia maupun yang dikeluarkan oleh jaringan Maybank Group dapat menikmati potongan 30 persen untuk pembelian slot lari pertama.  

Sebagai persiapan menuju Maybank Marathon 2023, Maybank Indonesia akan menggelar rangkaian ‘Road to Maybank Marathon 2023’ di 6 (enam) kota yaitu, Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar pada bulan Mei sampai dengan Agustus 2023. Rangkaian ‘Road to Maybank Marathon 2023’ menyediakan pelatihan dan edukasi diantaranya meliputi running clinic, Sunday morning run, pelatihan penanganan Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) & Life Support, serta edukasi persiapan fisik lainnya.  

Di sepanjang Maret 2023, Maybank Indonesia meluncurkan program exclusive pre-sale running slot Maybank Marathon menawarkan kepada nasabah eksisting maupun nasabah baru untuk mengikuti program tabungan, kartu kredit, bancassurance, reksadana dan Maybank Premier. 

Dengan mengikuti program tersebut, nasabah mendapatkan guaranteed running slot Maybank Marathon 2023 sebelum registrasi publik dibuka pada 4 April mendatang. Program exclusive pre-sale running slot tersebut mendapatkan respons positif dari nasabah sekaligus mencerminkan antusiasme nasabah terhadap penyelenggaraan Maybank Marathon di tahun 2023.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik
Ini Tips Kelola Keuangan Untuk Pasturi yang LDR Antar Negara
Dibayangi Risiko Geopolitik,Ekonomi RI Diprediksi Tumbuh 5,06% di 2024
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Riset East Ventures: Kesenjangan Digital RI Turun Meski Spread Naik
Impor Barang Konsumsi Januari-April 2024 Melesat 12,55%, Ini Pemicunya