Tayang Di Bioskop, Berikut Sinopsis Avatar: The Way of Water

Ini pemeran dari film Avatar 2.

Tayang Di Bioskop, Berikut Sinopsis Avatar: The Way of Water
Cuplikan Adegan Avatar 2/ Century Studio
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Film Avatar 2: The Way of Water resmi tayang di bioskop Indonesia, mulai hari Rabu (14/12) atau lebih cepat dari penayanan secara global di (16/12). Penggemar sangat ingin melihat apakah film kedua akan memenuhi reputasi pendahulunya yang terkenal, setelah jeda selama 13 tahun. 

Avatar: The Way of Water’ diprediksi menjadi film dengan biaya produksi termahal sepanjang masa. Diperkirakan produksi film ini mencapai kurang lebih US$250 juta. Sebenarnya hal ini terbilang wajar melihat kualitas visual yang sangat memanjakan mata.

Ini pemeran dari film Avatar 2

PEMERAN AVATAR 2 PADA GALA PREMIER DI LOS ANGELES/TWITTER OFFICIAL AVATAR

Selain itu aktor yang terlibat juga tidak main-main, mulai dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Kate Winslet. Avatar 2 sendiri ditayangkan dalam berbagai format termasuk RealID 3D, Dolby Cinema, IMAX, dan IMAX 3D.

Avatar menggambarkan kisah manusia yang berusaha mengeksploitasi sumber daya Pandora setelah menguras sumber daya mereka sendiri di Bumi. Pandora ditampilkan sebagai planet yang indah, berkembang, saling berhubungan, menakjubkan, dan dihuni banyak klan. 

Lalu bagaimana alur ceritanya sendiri? Simak selengkapnya sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water di bawah ini.

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water

Poster Film Avatar/Dok Century Studio

Avatar 2 melanjutkan kisah bangsa Na'vi yang memasuki babak baru. Jake Sully (Sam Worthington) kini sudah memiliki pasangan, yaitu Neytiri (Zoe Saldana). Mereka juga dikaruniai tiga anak, yakni Neteyam (Jamie Flatters), Lo'ak (Britain Dalton) dan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss). 

Film ini berlatar beberapa tahun setelah bangsa Na'vi berhasil mengusir bangsa langit alias umat manusia dari Pandora. Jake Sully dan Neytiri juga menjadi pemimpin Omaticaya alias klan hutan. Mereka juga mengadopsi Kiri (Sigourney Weaver), anak Dr. Grace sang ilmuwan yang berpihak kepada bangsa Na'vi di film pertama.

Pada sekuel kedua ini, dikisahkan kehidupan keluarga Sully penuh drama dan petualangan. Bahkan, mereka harus terlibat pertempuran dengan 'orang-orang langit' atau para manusia dari kaum militer yang mencoba menjajah Negeri Pandora.

Cerita kian dramatis, ketika pemimpin orang-orang jahat Miles Quaritch kembali akan mengganggu keluar Jake. Miles Quaritch sendiri merupakan orang yang pernah menghancurkan keluarga Jake pada avatar sekuel pertama. Untuk melindungi keluarga dan tanah airnya, Jake harus mengasingkan diri jauh dari hutan. Dia juga membentuk aliansi dengan klan Metkayina.

Klan Metkayina adalah bangsa yang hidup berdampingan dengan lautan. Mereka mendirikan rumah-rumahnya di sela-sela akar pohon laut seperti bakau raksasa. Nah, pada sekuel Avatar 2 ini akan lebih banyak menggambarkan tentang petualangan Jake dan keluarganya bersama dengan Klan Metkayina ini. 

Di dalam air inilah petualangan-petualangan seru dan mendebarkan Jake sekeluarga banyak tersaji. Dengan bantuan Klan Metkayina ini, Jake bisa bertemu dengan banyak makhluk air seperti ikan paus raksasa yang disebut tulkun, ikan pincer, dorado verde dan masih banyak lagi. Ia bahkan memiliki tunggangan khusus yang berupa ikan terbang raksasa yang disebut Tsurak.

Lantas, mampukah Jake mempertahankan keluarga dan negerinya dari para penjajah? Simak kisah selengkapnya Avatar 2 di bioskop.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
Bukan Cuma Untuk Umrah, Arab Saudi Targetkan 2,2 Juta Wisatawan RI
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M