3 Vespa Termurah di Indonesia, Segini Harganya!

Cocok untuk koleksi!

3 Vespa Termurah di Indonesia, Segini Harganya!
ilustrasi Vespa S 125 sebagai vespa termurah (dok.vespa)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Vespa memang menjadi salah satu skuter matik yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bentuk desainnya yang unik dan antik membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.

Akan tetapi, keinginan untuk mengoleksi motor tersebut terkadang terhalang dengan harganya yang tinggi. Hal ini didukung dengan tampilan dan spesifikasi motor yang bagus.

Namun, masih terdapat Vespa termurah yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berapa harganya? Berikut tiga Vespa termurah di Indonesia.

Berasal dari Italia

ilustrasi Vespa LX 125 (dok.vespa.co.id)

Vespa memang menjadi salah satu motor matik yang diidolakan oleh banyak orang. Tentu saja alasannya karena brand asal Italia ini memiliki desain yang ikonik dan membuat siapa saja yang melihatnya akan tertarik.

Selain itu, Vespa juga memiliki nilai sejarah yang tinggi. Hal ini membuat pengendaranya saat membawanya memiliki kebanggaan tersendiri.

Vespa di Indonesia memiliki harga yang lebih tinggi dan selalu naik. Dikarenakan sebagian besar komponen skuter matik tersebut merupakan barang impor dari Italia. Hanya seluruh bagian Vespa masih terpisah dan harus dirakit secara utuh.

Saat ini, pemasaran Vespa di Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM). Vespa di tanah air yang tersedia tidak hanya model reguler saja, tetapi juga ada edisi-edisi khusus dengan status terbatas.

PR Communications and Brand Activation Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan bahwa pihak Piaggio dari Italia sangat memperhatikan setiap komponen yang digunakan dalam Vespa.

Vespa Termurah di Indonesia

ilustrasi Vespa Primvera (dok.vespa.com)

Berikut ini daftar Vespa termurah di Indonesia yang bisa menjadi koleksi untuk Anda, antara lain:

1. Vespa S 125

Daftar vespa termurah di Indonesia lainnya adalah Vespa S 125. Skuter matik ini memiliki desain yang sporty dan lampu kotak membuat Anda terlihat lebih bangga berkendara.

Vespa S 125 ini secara desain hampir mirip dengan Vespa LX 125. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda harus menyiapkan uang Rp45 juta.

2. Vespa LX 125

Vespa LX 125 ini memiliki desain yang mengagumkan. Vespa ini dipasarkan oleh PID. Skuter matik ini didukung dengan teknologi i-get. 

Motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 124,5 cc, teknologi maksimal 7,6 kW pada 7,600 rpm dengan torsi puncak 10,2 Nm paga 6.000 rpm. 

Dilansir dari laman resmi Vespa, harga skuter matik ini dijual di Indonesia sebesar Rp44,5 juta. Jika Anda mengendarainya, Vespa LX 125 dengan kecepatan maksimum 95 km/jam.

3. Vespa Primavera

Vespa termurah di Indonesia lainya adalah Vespa Primavera. Model Primavera i-get 150 ABS saat ini dibanderol seharga Rp50,7 juta. Sedangkan, harga jualnya yang mengacu pada Samsat PKB2 Online sebesar Rp35 jutaan.

Itulah tadi deretan vespa termurah di Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk membeli salah satunya?

Related Topics

VespaVespa Termurah

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Perbedaan Kelebihan Jaminan Untuk Meminjam Uang di Pegadaian
7 Perusahaan Makanan Terbesar di Indonesia, Pimpin Industri!
Perluas Basis Nasabah, Maybank Rilis Kartu Kredit Manchester United
Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi dengan Mudah
Gandeng Garuda Indonesia, Allianz Utama Luncurkan Asuransi Perjalanan
Jokowi Sebut Kekurangan Air Perlambat Pertumbuhan Ekonomi hingga 6%