NEWS

Fortune Indonesia Summit 2024 Akan Digelar 7 Maret Besok di Jakarta

Acara kembali akan diadakan di The Tribrata Darmawangsa.

Fortune Indonesia Summit 2024 Akan Digelar 7 Maret Besok di JakartaFortune Indonesia Summit 2023 yang digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta. IDN Media/Herka Yanis
19 February 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Fortune Indonesia kembali akan menggelar ajang tahunan bergengsi Fortune Indonesia Summit 2024 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang melangsungkan perhelatan selama dua hari, acara pada tahun ketiga ini akan diadakan selama sehari, tapi tentunya masih dengan pembicara-pembicara yang mumpuni. Event yang menjadi platform multi-stakeholder ini juga tetap akan menghadirkan para persona berpengaruh dalam dunia bisnis, juga para pengambil keputusan kelas satu. 

Ajang ini kelak mengetengahkan berbagai topik hangat dan kontekstual yang berkenaan dengan pasar, bisnis, keuangan, teknologi, kepemimpinan, juga ESG. Akan ada delapan sesi perbincangan yang menampilkan belasan pembicara inspiratif yang akan membicarakan topik-topik dimaksud. Ada tiga tema besar yang bakal memayungi topik-topik itu, yakni Forward Thinking, Acceleration, dan Sustainability. 

Di antara pembicara yang akan naik ke panggung adalah Roy Kosasih, Presiden Direktur IBM Indonesia; Darmawan Prasodjo, Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara; Haryanto T. Budiman, Direktur PT Bank Central Asia Tbk; Hermanto Tanoko, Group CEO Tancorp; hingga Najwa Shihab, pendiri perusahaan media dan berita omnichannel Narasi. 

Di samping talkshow, Fortune Indonesia Summit 2024 akan mengadakan acara penganugerahan penghargaan untuk "Businessperson of the Year" dan "40 Under 40". Lalu, perusahaan-perusahaan yang telah secara konsisten sekaligus sukses menjadi game changer akan juga dihadirkan dalam pemberian penghargaan untuk Fortune Indonesia "Change the World". 

Fortune Indonesia Summit 2024 akan ditutup dengan acara networking night.

Jangan lupa untuk mencatat tanggal penyelenggaraannya: Kamis, 7 Maret 2024.

Anda bisa mendapatkan tiketnya dengan menjadi pelanggan majalah Fortune Indonesia selama setahun via Official Store Fortune Indonesia di Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi akun Instagram resmi Fortune Indonesia di @fortune.idn, atau email pada hello@fortuneidn.com, atau melalui nomor telepon 0821-1111-9442.

Related Topics