NEWS

Penerapan ESG Paragon Diganjar Penghargaan Environment Award 2023

Menerapkan keberlanjutan lingkungan di industri kosmetik.

Penerapan ESG Paragon Diganjar Penghargaan Environment Award 2023Penjurian Enviroment Award 2023/Dok. PT Paragon Technology and Innovation
20 July 2023

Jakarta, FORTUNE - Perusahaan kosmetik berbasis halal Paragon Technology and Innovation berhasil meraih peringkat 1 (Titanium) dalam ajang “Environment Award 2023” yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI pada 17 Juli 2023.

Penghargaan tersebut diraih atas prestasi Paragon sebagai perusahaan yang menerapkan keberlanjutan lingkungan untuk kategori “Industri Kosmetik Penanaman Modal Dalam Negeri.”

Kepala BPOM, Penny K. Lukito, mengatakan acara penghargaan yang pertama kali diadakan BPOM tersebut dilakukan untuk menciptakan lingkungan berkelanjutan dalam mengembangkan dan menegakkan regulasi industri obat serta makanan.

“Produk-produk, seperti obat dan makanan ini tidak hanya berdampak pada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga pada lingkungan,” kata Penny.

Group CEO Paragon Corp, Harman Subakat, mengatakan apresiasi dari BPOM ini menjadi pemacu semangat untuk terus membuat inovasi produk yang memelihara bumi dan menjaga lingkungan.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan Environment Award 2023 yang didapat dari BPOM. Ini merupakan bukti bahwa apa yang Paragon lakukan selama ini betul-betul sesuai dengan visi misi kami untuk ikut memelihara bumi," katanya dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (20/7).

Inisiatif lingkungan ParagonCorp

Dok. PT Paragon Technology and Innovation

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.