NEWS

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga 80%, Cek Tanggalnya

Promo diberikan selama ajang GATF 2022.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga 80%, Cek TanggalnyaPara penumpang Garuda Indonesia menunggu shuttle bus. (dok. Garuda Indonesia)
20 October 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Maskapai Garuda Indonesia menebar diskon tiket hingga 80 persen mulai 28 hingga 30 Oktober 2022. Promo tersebut akan dibagi-bagikan dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

GATF 2022 merupakan gelaran travel fair yang diselenggarakan secara berkala sejak tahun 2008 yang memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Direktur Utama Garuda IndonesiaIrfan Setiaputra mengungkapkan, pelaksanaan GATF ini juga jadi salah satu upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional dan memanfaatkan momentum bangkitnya industri pariwisata.

“Melalui penyelenggaraan GATF 2022 ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Jogjakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (20/10). 

Adapun diskon tiket pesawat tersebut bakal ditebar melalui program “Best Deal”, untuk rute penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan seperti :

  •  Jakarta – Jogjakarta pp mulai dari Rp. 900 ribuan
  • Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan
  • Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp. 1,4 jutaan
  • Jakarta – Medan pp mulai dari Rp. 1,6 jutaan
  • Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp. 1,2 jutaan
  • Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp. 2,4 jutaan
  •  Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp. 2,1 jutaan
  •  Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan
  • Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan
  •  Jakarta – Hanedapp mulai dari 12,1 jutaan

Promo lainnya 

Selain itu, Garuda juga bakal menebar travel voucher dengan nominal hingga Rp1 juta untuk 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00-12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF Jumat (28/10)  

Ada pula berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang ; Franfurt, Jerman; dan Helinski (Finlandia). 

Untuk pengunjung yang merupakan anggota GarudaMiles, akan ada penawaran menarik lainnya seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF.

Anggota juga bisa mendapatkan discount redemption hingga 60 persen untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50 persen Bonus Miles” hingga program “Penawaran Special Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”.

 Promo dari Bank Mandiri 

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengungkapkan, sebagai bank partner perusahaan juga akan memberikan berbagai penawaran menarik khusus untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang menggunakan jasa Garuda Indonesia.

Beberapa di antaranya cashback hingga Rp3 juta, flash sale business class seharga Rp2,4 Juta, special grand Raffle Tiket ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapore, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen Livin’Poin redemption, serta benefit eksklusif lainnya dengan periode penerbangan s.d Oktober 2023.

Related Topics