NEWS

GATF 2023 Resmi Dibuka di ICE BSD hingga 29 Oktober

Pengunjung ditargetkan capai 35.000 orang.

GATF 2023 Resmi Dibuka di ICE BSD hingga 29 OktoberGaruda Indonesia. (Pixabay/Nel_Botha-NZ)
27 October 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia secara resmi membuka ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 di Hall 3 & 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Acara ini akan berlangsung serentak di tujuh kota besar Indonesia hingga 29 Oktober 2023.

Kota-kota lain yang menyelenggarakan GATF 2023 selain Jakarta adalah Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

Dalam GATF 2023 kali ini, Garuda Indonesia mempersiapkan sedikitnya 30.000 kursi penerbangan pada beberapa rute yang menjadi pilihan utama para pengguna jasa, baik rute domestik maupun rute internasional dengan ragam pilihan promo diskon hingga 80 persen serta penawaran nilai tambah lainnya. 

Penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga Oktober 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan total pengunjung acara ditargetkan 55.000 orang.

"Kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang hadir di lokasi yang telah ditentukan di setiap kota, sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket Garuda Indonesia dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga khusus,” kata Irfan dalam pembukaan acara tersebut, Jumat (27/10).

Menurut Irfan, GATF 2023 bukan hanya ajang yang digelar demi menyambut momentum liburan akhir tahun saja, namun juga menghadirkan travel fair yang lebih dekat kepada masyarakat.

Dengan menggandeng Mandiri sebagai mitra perbankan, GATF 2023 menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya tambahan cashback hingga Rp4 jutaan. 

Spesial pada GATF tahun ini juga terdapat program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp300.000.

Welcome Bonus

Selain pemberian penawaran menarik dalam mengakses tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga memberikan Welcome Bonus 600 miles bagi anggota baru GarudaMiles junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, serta bagi anggota baru GarudaMiles Regular yang melakukan pendaftaran selama periode GATF 2023.

Berbagai ekstra nilai tambah lainnya juga tersedia, mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines.

Dalam kesempatan sama, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar, berharap penjualan GATF tahun ini tumbuh dua kali lipat dibandingkan dengan Oktober 2022 lalu.

Related Topics