NEWS

Garuda Indonesia Diskon Tiket hingga 80% di GATF 2023, Cek Rutenya

GATF berlangsung serentak di 7 kota pada 27-29 Oktober 2023.

Garuda Indonesia Diskon Tiket hingga 80% di GATF 2023, Cek RutenyaGaruda Indonesia. (dok. Garuda Indonesia)
25 October 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -  Maskapai penerbangan domestik, Garuda Indonesia, kembali mengobral diskon harga tiket selama ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 pada 27-29 Oktober mendatang.

Dalam acara yang diselenggarakan serentak di tujuh kota besar tersebut—yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura—potongan harga tiket yang ditawarkan mencapai 80 persen.

Acara tersebut telah diselenggarakan secara berkala oleh Garuda Indonesia sejak 2008, dan memberikan ragam pilihan promosi khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan GATF 2023 tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata, tapi juga mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun. 

Pada GATF kali ini, Garuda menggandeng Mandiri sebagai bank partner dan menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp4 jutaan.

Ada pula program flash sale yang memberikan tambahan potongan harga pada jam-jam tertentu. 

Sejumlah penawaran khusus untuk tiket penerbangan pada gelaran GATF adalah sebagai berikut:

Jakarta- Labuan Bajo pp mulai dari Rp2 jutaan
Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp1 jutaan
Jakarta – Makassar pp mulai dari Rp2 jutaan 
Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp1 jutaan
Jakarta – Sorong pp mulai dari Rp3 jutaan
Jakarta – Melbourne pp mulai dari Rp7 jutaan
Jakarta – Hong Kong pp mulai dari Rp4 jutaan
Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp2 jutaan
Jakarta – Seoul pp mulai dari Rp6 jutaan

Tawaran Spesial

Selain menawarkan harga khusus, GATF 2023 turut menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti program cicilan 0 persen hingga 12 bulan bersama Bank Mandiri, Bonus 50 persen Redeem Livin’ point to GarudaMiles, Member Get Member Bonus up to 2500 Miles, Discount up to 43 persen for Award Ticket Redemption, Discount 10 persen Garuda Indonesia Cargo, Discount 20 persen Lounge Access hingga Discount up to 80 persen untuk Prepaid Baggage.

Tawaran spesial lainnya adalah program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp300.000.

Di luar itu, Garuda Indonesia juga memberikan Welcome Bonus 600 miles bagi anggota baru GarudaMiles junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, serta Welcome bonus 2023 miles bagi anggota baru GarudaMiles Regular yang melakukan pendaftaran selama periode GATF 2023.

Ada pula penyediaan layanan pembuatan paspor di venue GATF dengan jumlah kuota tertentu setiap harinya dengan menggandeng Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai ekstra nilai tambah lainnya, mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, KLM, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines. 

Josephus K Triprakoso, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, mengatakan transaksi GATF tahun ini ditargetkan tumbuh 2 kali lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022.

Related Topics