NEWS

Tayang Di Bioskop, Berikut Sinopsis Avatar: The Way of Water

Ini pemeran dari film Avatar 2.

Tayang Di Bioskop, Berikut Sinopsis Avatar: The Way of WaterCuplikan Adegan Avatar 2/ Century Studio
15 December 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Film Avatar 2: The Way of Water resmi tayang di bioskop Indonesia, mulai hari Rabu (14/12) atau lebih cepat dari penayanan secara global di (16/12). Penggemar sangat ingin melihat apakah film kedua akan memenuhi reputasi pendahulunya yang terkenal, setelah jeda selama 13 tahun. 

Avatar: The Way of Water’ diprediksi menjadi film dengan biaya produksi termahal sepanjang masa. Diperkirakan produksi film ini mencapai kurang lebih US$250 juta. Sebenarnya hal ini terbilang wajar melihat kualitas visual yang sangat memanjakan mata.

Ini pemeran dari film Avatar 2

PEMERAN AVATAR 2 PADA GALA PREMIER DI LOS ANGELES/TWITTER OFFICIAL AVATAR

Selain itu aktor yang terlibat juga tidak main-main, mulai dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Kate Winslet. Avatar 2 sendiri ditayangkan dalam berbagai format termasuk RealID 3D, Dolby Cinema, IMAX, dan IMAX 3D.

Avatar menggambarkan kisah manusia yang berusaha mengeksploitasi sumber daya Pandora setelah menguras sumber daya mereka sendiri di Bumi. Pandora ditampilkan sebagai planet yang indah, berkembang, saling berhubungan, menakjubkan, dan dihuni banyak klan. 

Lalu bagaimana alur ceritanya sendiri? Simak selengkapnya sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water di bawah ini.

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water

Poster Film Avatar/Dok Century Studio

Related Topics