NEWS

Segera Tutup, Berikut Daftar Diskon JD.ID hingga 95 Persen !

Belanja sekarang.

Segera Tutup, Berikut Daftar Diskon JD.ID hingga 95 Persen !ilustrasi pengumuman JD.ID (dok.JD.ID)
02 February 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Berikut ini daftar promo diskon JD.ID yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berbelanja. Seperti yang diketahui, situs belanja online JD.ID akan mulai berhenti beroperasi secara permanen pada 31 Maret 2023.

Informasi tersebut disampaikan langsung melalui tayangan di website JD.ID pada 30 Januari 2023. Pihaknya juga telah memberikan waktu untuk sejumlah mitra penjual dan konsumen menyelesaikan transaksinya di akhir Maret 2023.

Diharapkan kepada seluruh mitra untuk menyelesaikan transaksi sebelum tanggal penghentian layanan tersebut. 

Dikutip dari Instagram @jdid (1/22023), menjelang penutupan tersebut, pihak JD.ID mengadakan sejumlah promo besar-besaran untuk seluruh pengguna. Ada sejumlah promo menarik dari beragam produk, mulai dari produk rumah tangga, laptop dan gaming, sport, dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar promo diskon JD.ID yang bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk berbelanja. Simak selengkapnya di bawah ini!

Diskon hingga 95 persen untuk produk outfit

Mengutip Instagram @jdid, pihaknya memberikan diskon hingga 95 persen untuk menunjang outfit atau penampilan Anda. Mulai dari baju, tas, jam tangan, dan lainnya. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang mencari busana baru.

Selain itu, untuk produk tersebut dimulai dari harga Rp21 ribu saja. Anda bisa melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi dan website JD.ID.

Diskon hingga 88 persen untuk produk rumah tangga

Bagi para bunda yang sedang mencari produk rumah tangga JD.ID mengadakan potongan harga untuk segala perlengkapan dapur,mulai dari tepung, bumbu dapur, dan lain sebagainya. Promo Supermarket Big Sale ini memberikan diskon hingga 88 persen dengan 8 hot item.

Related Topics