NEWS

3 Vespa Termurah di Indonesia, Segini Harganya!

Cocok untuk koleksi!

3 Vespa Termurah di Indonesia, Segini Harganya!ilustrasi Vespa S 125 sebagai vespa termurah (dok.vespa)
13 April 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Vespa memang menjadi salah satu skuter matik yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bentuk desainnya yang unik dan antik membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.

Akan tetapi, keinginan untuk mengoleksi motor tersebut terkadang terhalang dengan harganya yang tinggi. Hal ini didukung dengan tampilan dan spesifikasi motor yang bagus.

Namun, masih terdapat Vespa termurah yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berapa harganya? Berikut tiga Vespa termurah di Indonesia.

Berasal dari Italia

Vespa LX 125
ilustrasi Vespa LX 125 (dok.vespa.co.id)

Vespa memang menjadi salah satu motor matik yang diidolakan oleh banyak orang. Tentu saja alasannya karena brand asal Italia ini memiliki desain yang ikonik dan membuat siapa saja yang melihatnya akan tertarik.

Selain itu, Vespa juga memiliki nilai sejarah yang tinggi. Hal ini membuat pengendaranya saat membawanya memiliki kebanggaan tersendiri.

Vespa di Indonesia memiliki harga yang lebih tinggi dan selalu naik. Dikarenakan sebagian besar komponen skuter matik tersebut merupakan barang impor dari Italia. Hanya seluruh bagian Vespa masih terpisah dan harus dirakit secara utuh.

Saat ini, pemasaran Vespa di Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM). Vespa di tanah air yang tersedia tidak hanya model reguler saja, tetapi juga ada edisi-edisi khusus dengan status terbatas.

PR Communications and Brand Activation Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan bahwa pihak Piaggio dari Italia sangat memperhatikan setiap komponen yang digunakan dalam Vespa.

Vespa Termurah di Indonesia

Vespa Primvera
ilustrasi Vespa Primvera (dok.vespa.com)

Related Topics