Rekomendasi Game yang Bisa Menghasilkan Uang Secara Aman

Tak hanya asyik bermain game, namun kita bisa dapat uang.

Rekomendasi Game yang Bisa Menghasilkan Uang Secara Aman
Ilustrasi bermain game di smartphone. (Pixabay/ITECHirfan)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Perkembangan teknologi memunculkan banyak peluang dalam bisnis maupun berbagai aktivitas yang bisa menghasilkan pendapatan. Siapa sangka, dengan bermain game di smartphon pun Anda bisa mendapatkan uang penghasilan.

Melansir laman resmi telkomsel.com, hal semacam ini bisa terjadi di dunia yang serba digital. Selain melalui adsense atau menjadi pro player, kita juga bisa mendapatkannya dari game penghasil uang. Saat ini ada cukup banyak game penghasil uang yang langsung mengirimkan imbalan permainan ke rekening Anda.

Telkomsel memastikan bahwa sejumlah game ini aman dan terjamin perizinannya. Ternyata, dari iseng-iseng bermain game, kita juga bisa menghasilkan pendapatan langsung. Berikut ini, Fortune Indonesia akan mengulas beberapa di antaranya.

The Lucky Miner

Aplikasi game ini hanya bisa terinstall di handphone berjenis Android. The Lucky Miner sudah terbukti membayar player yang layak mendapatkannya. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan memainkan permainan tersebut.

Aplikasi The Lucky Miner merupakan jenis aplikasi penghasil uang dengan cara “menambang emas” secara digital. Secara keseluruhan, fitur dan cara kerja dari platform ini sangatlah mudah dan menarik.

Namun untuk mendapatkan uang yang banyak pada permainan ini, Anda harus bersabar. Sebab, poin yang bisa kamu dapatkan dan nantinya bisa kamu tukar dengan dolar, tergolong kecil. Untuk mencairkan uang kamu harus mencapai minimal Withdrawal (WD) terlebih dahulu.

Market Glory

Game yang satu ini terbukti 100 persen membayar para pemainnya. Permainannya sendiri unik dan cocok bagi Anda yang sedang mencari hiburan saat waktu luang. Uang yang kamu hasilkan di sini yaitu dari berbagai aktivitas yang ada di dalam permainan. Uang yang kamu dapatkan yaitu berupa uang virtual dan menggunakan mata uang Euro.

Market Glory adalah game tentang kehidupan virtual yang pemainnya bisa mendapat koin dan bisa menukarnya dengan uang. Game ini tentunya memiliki konsep yang sangat kompleks karena ada aspek sosial, politik, militer, hingga ekonomi. Pengguna yang sudah memiliki akun bisa menciptakan tokoh sendiri dan menjalankan kehidupan layaknya kehidupan nyata.

Proses pencairannya bisa dilakukan melalui akun PayPal. Sama seperti permainan sebelumnya, untuk mendapatkan uang di sini butuh kesabaran. Selain itu juga memiliki minimal WD.

MaGer

Jika Anda memainkan MaGer, kamu bisa mendapatkan koin pada permainan. Koin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang digital. Selain itu, koinnya juga bisa kamu tukarkan dengan pulsa.

Anda hanya perlu mengikuti permainan untuk bisa mendapatkan koin dan uang dari permainan ini. Permainannya seru dan juga pernah didukung oleh jenama besar seperti Hanamasa, yang merupakan restoran Jepang ternama.

Permainannya mirip seperti Mobile Legends: Bang Bang. Namun isi permainan terdiri atas beberapa jenis game.

Higgs Domino

Permainan Higgs Domino saat ini tengah viral di tanah air. Keseruan permainan ini tidak hanya sekedar menghasilkan uang saja, namun juga sangat seru dan mampu mengusir jenuh. Permainan dengan genre game card ini bisa dimainkan secara online, bahkan bisa dimainkan bersama teman.

Permainan buatan lokal ini berhasil meraih best seller game. Untuk memainkan game ini, Telkomsel menyediakan chip-nya, melalui layanan pembelian voucher game dengan menggunakan pulsa.

 Mobile Premier League (MPL)

Permainan penghasil uang berikutnya yaitu aplikasi MPL atau Mobile Premier League. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak mini game yang bebas dipilih untuk dimainkan dengan tawaran hadiah menarik. Hadiah bisa kita terima dalam rupa saldo Gopay dan LinkAja. Aplikasi ini juga terbukti 100 persen membayar para pemainnya.

Sebelum main game, Anda perlu deposit sejumlah uang dulu, sekitar Rp100 ribu atau 100 diamond. Ada banyak mini game gratis dan bisa dimainkan dengan mudah untuk mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya.

Diamond tersebut bisa ditukar menjadi saldo dompet digital, seperti GoPay dan LinkAja. Atau, diamond bisa dipakai untuk membeli skin. Menariknya lagi, game ini kerap mengadakan turnamen berhadiah. Semua permainan yang tersedia di sini merupakan multiplayer games, sehingga kita bisa bertanding dengan player lain.

Island King

Island King adalah permainan bajak laut yang mengumpukan uang. Permainannya mirip seperti genre action RPG (Role Playing Game).

Berbagai tingkatan permainan yang tersedia bisa memberi kita kesempatan mendapatkan banyak cuan. Makin tinggi level yang dicapai, maka makin banyak poin yang bisa didapatkan, poin yang bisa ditukar menjadi uang makin besar juga.

Jika berhasil, Anda akan mendapatkan hadiah koin yang nanti bisa ditukar menjadi uang. Sehingga, uang bisa ditransfer ke rekening atau ke dompet digital, seperti OVO, GoPay, hingga ShopeePay.

Demikianlah beberapa rekomendasi game penghasil uang. Semoga bermanfaat. 

Related Topics

GameUangKaiKai Now

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
Cara Pinjam Uang dari BPJS Ketenagakerjaan serta Syaratnya
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Pengertian Google SGE, Fitur, dan Cara Mengaktifkannya
Stanchart Indonesia Tunjuk Rino Donosepoetro Sebagai Cluster CEO
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu