5 Fakta JBL Tour Pro 2, Punya Smart Charging Case Hingga Find My Buds

Dua seri sekaligus dihadirkan.

5 Fakta JBL Tour Pro 2, Punya Smart Charging Case Hingga Find My Buds
JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds (TWS). (Eko Wahyudi/Fortune Indonesia)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - JBL secara resmi meluncurkan produk pada lini headphone dengan fitur terbaik yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Brand kenamaan asal Amerika Serikat ini tidak tanggung-tanggung dengan langkahnya karena menghadirkan dua seri sekaligus, yakni JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds (TWS) dan JBL Tour ONE M2.

“Dalam mengutamakan fitur-fitur yang user-centric, kami tidak mengabaikan hal-hal penting namun justru telah meningkatkan pengalaman audio dengan JBL Tour Series,” kata President Lifestyle Division Harman, Dave Rogers, Kamis (13/4).

Penambahan baru pada lineup JBL Tour ini meningkatkan performa ke level berikutnya dengan pengalaman pengguna yang mulus serta kualitas audio superior, termasuk JBL Spatial Sound yang impresif.

Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan? Berikut

5 fakta JBL Tour Pro 2.

Punya smart charging case

JBL Tour PRO 2 true wireless headphone dirancang dengan smart charging case pertama di dunia.

Case TWS ini dilengkapi oleh layar sentuh  LED 1,45 inci yang pengguna dapat manfaatkan untuk mengganti atau mengaktifkan fitur-fitur tersedia.

Melalui layar tersebut, pengguna bisa mengelola musik, menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi pesan serta media sosial secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

ANC dan Smart Ambient yang tingkatkan produktivitas

Didesain untuk meningkatkan produktivitas dan menginspirasi, pengguna dapat mengoptimalkan kinerja Active Noise Cancelling (ANC) dengan mengikuti ear canal test (dalam aplikasi headphone JBL) di lingkungan yang bising lalu dapat bersantai, atau bekerja dalam keheningan, dengan bantuan perangkat lunak tersebut.

Jika pengguna perlu menerima telepon, ada enam mikrofon yang dapat menjamin audio jernih selagi ANC memblokir suara yang tidak diinginkan.

Pun begitu, pengguna JBL Tour PRO 2 masih tetap dapat merasakan suara di sekitarnya, terutama jika sedang mengobrol, dengan mengaktifkan fitur Smart Ambient, yang dapat mengatur volume audio secara otomatis. 

Find My Buds dan ketahanan terhadap air

JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds

Jika pengguna kehilangan perangkat earbuds, JBL Tour PRO 2 menghadirkan fitur Find My Buds.

Fitur itu dapat melacak earbuds yang hilang dengan menyalakan bunyi alarm pada gawai tersebut sehingga keberadaannya lebih mudah ditemukan.

Untuk menghadirkan kualitas suara maksimal, JBL Tour PRO 2 didukung dengan Hi-res audio dengan chipset 10mm dynamic driver yang ditenagai oleh JBL PRO sound.

Selain dibekali Hi-res audio, JBL Tour PRO 2 juga telah memiliki sertifikasi IPX5 tahan air sehingga tak mudah rusak dan sangat cocok untuk digunakan saat bepergian.

Daya tahan baterai sampai 40 jam

Untuk ketahanan baterai, playtime mencapai hingga 40 jam (10 jam + 30 jam jika ANC tidak aktif, atau 8 jam + 24 jam dengan ANC aktif).

Untuk mengisi baterai, perangkat ini dibekali port Type-C plus dengan teknologi pengisian daya nirkabel (wireless charging).

Hanya dengan pengisian daya selama 15 menit, TWS ini dapat digunakan hingga 4 jam lamanya.

Harga TWS JBL Tour Pro 2

Secara menyeluruh, fitur JBL Tour Pro 2 jelas lebih canggih dan lebih lengkap dibandingkan dengan adiknya, JBL Tour Pro+ dan dibandingkan dengan produk serupa merek lainnya. Untuk produk ini, JBL menghargai perangkat ini pada level Rp4 jutaan.

 

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik
Ini Tips Kelola Keuangan Untuk Pasturi yang LDR Antar Negara
Dibayangi Risiko Geopolitik,Ekonomi RI Diprediksi Tumbuh 5,06% di 2024
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Riset East Ventures: Kesenjangan Digital RI Turun Meski Spread Naik
Impor Barang Konsumsi Januari-April 2024 Melesat 12,55%, Ini Pemicunya