10 Rekomendasi Headphone dengan Peredam Suara Terbaik 2021

Semuanya memiliki fitur noise-cancellation.

10 Rekomendasi Headphone dengan Peredam Suara Terbaik 2021
Shutterstock/Djile
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Keasyikan mendengarkan musik melalui gawai bisa terganggu oleh suara-suara bising. Meski sudah menggunakan earphones, lantunan lagu-lagu favorit bisa jadi tak terdengar dengan baik terutama jika Anda berada di tempat-tempat umum.

Syukurlah, berkat perkembangan teknologi, saat ini banyak headphones yang sudah memiliki fitur noise cancellation atau peredam suara. Fitur tersebut membantu Anda untuk menyimak musik dengan lebih jernih serta terisolasi tanpa gangguan kegaduhan dari luar.

Meski saat ini sudah banyak opsi earphones dengan fitur tersebut, bukan hal sepele untuk memilih lantas membelinya. Anda juga harus menentukan apakah akan memilih jenis headphones dengan tipe over-ear (menutup telinga secara penuh) atau on-ear (masuk ke telinga). Pemilihan tipe headphones ini pun bisa disesuaikan dengan selera anda.

Langsung saja, berikut 10 rekomendasi headphones dengan fitur peredam suara terbaik 2021, versi Wired.

1. Apple Airpods Max, Harga: Rp8 jutaan

Jika Anda pengguna iPhone, Apple Airpods Max adalah pilihan terbaik. Headphones ini menawarkan suara terbaik yang pernah Anda dengar pada sebuah earphones.

Koneksi yang baik berkat ekosistem Apple, peredam suara yang mengalahkan jenama lainnya, serta kualitas fisiknya yang premium membuat headphones ini dapat menjadi pasangan terbaik Anda dalam mendengarkan musik.

2. Sony WH-1000MX4, Harga: Rp5 juta

Sony memang sudah dikenal menghasilkan headphones dengan peredam suara terbaik selama bertahun-tahun pada lini Sony WH-1000MX. Pada tipe yang baru dirilis ini, Sony menawarkan desain earphones yang ramping, daya tahan baterai hingga 30 jam, dan mikrofon berkualitas tinggi. 

3. Bose Noise Cancelling 700, Harga: Rp5 jutaan

Bose Noise Cancelling 700 sangat direkomendasikan bagi pebisnis: peredam kebisingan yang sangat baik, kualitas suara jernih, dan baterai yang lebih awet. Kualitas mikrofonnya juga baik sehingga suara panggilan Anda bisa menjadi sangat jernih. 

4. Sony WF-1000XM4, Harga: Rp4 juta

Sony kembali menempatkan jajaran earphones dalam rekomendasi teratas. Meski berjenis earbuds, kualitas peredam suara headphones ini sangat baik. Daya tahan baterai juga mumpuni hingga 8 jam. 

5. Samsung Galaxy Buds Pro, Harga: Rp2,5 juta

Samsung Galaxy Buds Pro unggul dalam soal kecepatan pemasangan serta pengurangan kebisingan. Buds Pro menawarkan kualitas suara bass yang lebih bersih, lebih dalam, serta nada tinggi lebih jernih. Anda juga tak perlu menjadi pengguna gawai Samsung jika ingin menggunakan earphones ini.

6. Apple Airpods Pro, Harga: Rp3,9 juta

Apple Airpods Pro memiliki tip telinga yang nyaman. Karena itu, kualitas suara yang dihasilkan juga baik. Earphones ini tak disarankan digunakan digunakan oleh pengguna Android karena beberapa fiturnya akan tidak maksimal.

7. Samsung Galaxy Buds 2, Harga: Rp1,7 juta

Samsung Galaxy Buds 2 punya keunggulan pengisian daya baterai secara nirkabel. Jika anda pengguna Android, anda akan mendapatkan seluruh fitur lengkap dari headphones ini.

8. Bower & Wilkins PX 7 Carbon Edition, Harga: Rp5,5 juta

Bower & Wilkins PX 7 Carbon Edition sedikit lebih premium dari Sony. Earphones ini memiliki pengurangan kebisingan yang sama hebat, kepala lebih ringan, serta sedikit lebih mewah.

9. Jabra Elite 85H, Harga: Rp2 jutaan

Jabra Elite memiliki kualitas fisik baik dan lapisan tahan air. Bantalan telinga headphones ini juga dapat diganti. Baterai earphones ini juga tak perlu selalu diisi ulang karena sanggup bertahan hingga 36 jam.

10. Jabra Elite 85T, Harga: Rp2 jutaan

Rekomendasi terakhir kembali diperoleh Jabra Elite dengan tipe berbeda. Earphone ini memiliki desain bantalan telinga yang nyaman dan baik serta fitur tombolnya yang mudah dioperasikan. 

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Cara Daftar OpenSea dengan Mudah, Lakukan 6 Langkah Ini
11 Bahasa Tertua di Dunia, Ada yang Masih Digunakan
GoTo Lepas GoTo Logistics, Bagaimana Nasib GoSend?
BTPN Syariah Bukukan Laba Rp264 miliar di Kuartal I-2024
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia
Bisnis Otomotif dan Alat Berat Lesu, Laba Bersih Astra Turun 14,3%