TikTok TV Kini Tersedia di Indonesia

Ini spesifikasi TV yang bisa mengakses TikTok TV.

TikTok TV Kini Tersedia di Indonesia
ilustrasi TikTok (unsplash.com/Solen Feyissa)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Media sosial Tiktok pada hari ini (21/2) menghadirkan aplikasi TikTok TV yang bisa diakses di seluruh Indonesia. Perluasan inovasi ini untuk memberikan opsi pengguna untuk menikmati setiap konten di Tiktok.

“Lebih dari satu miliar orang datang ke TikTok untuk mencari hiburan, belajar hal baru, menciptakan konten yang berkesan, dan masih banyak lagi. Hari ini, kami senang dapat mempersembahkan aplikasi TikTok TV,” tulis TikTok dalam blog resmi di Jakarta, Selasa (21/2).

Semakin menyerupai YouTube

ilustrasi TikTok (pexels.com/Cottonbro)

Inovasi yang dihadirkan TikTok terlihat cukup masif beberapa tahun belakangan. Seperti diketahui sebelumnya, TikTok juga tengah menguji coba fitur video dalam format Horizontal dan inovasi peluncuran TikTok TV. Sejumlah inovasi tersebut terlihat menyerupai platform lain seperti YouTube.

Aplikasi TikTok TV dirancang sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah, memberikan akses yang mudah untuk menonton konten di laman "For You" dan "Following" melalui layar yang lebih besar. Tontonan yang bisa dinikmati termasuk juga konten paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori, mulai dari game, komedi, makanan, hingga satwa.

Untuk konten yang lebih dipersonalisasi, pengguna dapat masuk ke aplikasi TikTok TV menggunakan akun TikTok yang sudah ada. Melalui layar yang lebih besar, TikTok TV menawarkan sebuah experience baru bagi pengguna untuk untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan kreativitas TikTok di ruang keluarga.

Ini spesifikasi TV yang bisa mengakses TikTok TV

Ilustrasi Tiktok Tv/Dok Tiktok

Sayangnya, aplikasi TikTok TV hanya bisa diakses melalui Google TV™ dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV™, Samsung Smart TV, dan LG Smart TV.

“Melalui aplikasi seluler, TikTok membawa secercah kegembiraan kecil, namun dengan menghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas harian atau mingguan mereka,” tulis Tiktok.

Pihaknya menyatakan, sejak awal kehadiran TikTok di dunia industri untuk menginspirasi kreativitas dan mengembangkan ruang hiburan untuk ekspresi positif dan kreatif. Oleh karena itu, TikTok sangat bangga dapat meluncurkan TikTok Tv ke Indonesia.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online, Praktis dan Cepat!
4 Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Terbaru 2024
Cara Cek Sertifikat Tanah secara Online, Tak Usah Pergi ke BPN
Apa itu Monkey Business? Ini Ciri-ciri dan Cara Menghindarinya
Memasuki 39 Tahun, MSIG Life Kenalkan Budaya Kerja Baru
Omnicom Media Group Angkat Rohan Mahajan Jadi COO–Layanan Media