7 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Handphone 2024

Dapatkan efek suara unik dan lucu.

7 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Handphone 2024
ilustrasi aplikasi pengubah suara (unsplash.com/soundtrap)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bagi para konten kreator, suara atau audio menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan. Suara juga menjadikan konten tersebut menarik untuk ditonton.

Maka, tak heran jika beberapa konten kreator menambahkan efek suara yang lucu pada videonya. Akan tetapi, pernahkah Anda berpikir untuk mengubah suara asli Anda menjadi efek suara tertentu, seperti robot, gema, dan lainnya?

Aplikasi pengubah suara di bawah ini bisa membantu Anda untuk mengubah suara menjadi karakter tertentu, mulai dari suara anak-anak, kakek-nenek, hingga tokoh kartun.

Dengan adanya efek suara yang unik, konten Anda akan menyenangkan untuk ditonton orang lain. 

Berikut ini terdapat tujuh aplikasi pengubah suara terbaik pada handphone. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. AndroidRock

Aplikasi pengubah suara terbaik adalah AndroidRock. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu menyimpan suara asli dan mengubahnya menjadi karakter tertentu.

Ada berbagai karakter suara yang bisa Anda pilih, mulai dari suara orang tua, hewan, alien, hingga suara anak. Semua suara tersebut bisa Anda bagikan juga ke teman Anda melalui media sosial.

2. Mikropon Pengubah Suara

Mikropon Pengubah Suara merupakan aplikasi pengubah suara yang patut untuk dicoba. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengedit rekaman audio mereka dan menyamarkan suaranya.

Ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan di aplikasi ini, mulai dari memperdalam suara, efek rekaman suara, hingga mengubah suara menjadi unik dan lucu. Selain itu, ada berbagai efek suara yang bisa Anda coba, seperti efek suara robot, menakutkan, dan karakter unik lainnya.

3. Voice Changer Sound Effects

Jika Anda ingin mengubah suara Anda menjadi unik, aplikasi Voice Changer Sound Effects merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa mengubah suara asli menjadi suara dengan karakter yang unik bahkan aneh.

Adapun efek suara yang disediakan, seperti Cave, Chipmunk, Fast, Monster, dan masih banyak lagi. Audio yang telah diubah bisa Anda bagikan langsung atau disimpan terlebih dahulu pada handphone.

4. Voice Changer with Effect

Aplikasi pengubah suara terbaik di HP lainnya adalah Voice Changer with Effect. Ada berbagai karakter suara yang bisa Anda coba, mulai dari robot, megafon, Darth Vader Star Wars, dan lainnya.

Menariknya, Anda bisa menyimpan hasil rekaman audio yang telah diedit dan menjadikannya sebagai nada dering! Pasti sangat menyenangkan jika nada dering atau notifikasi Anda memiliki ciri khas tersendiri.

5. Best Voice Changer

Aplikasi lainnya yang bisa Anda coba yaitu Best Voice Changer. Ada tiga langkah yang harus Anda lakukan, mulai dari memilih efek suara, menambahan efek gema atau paduan sua, hingga terakhir menambahkan suara palsu.

Selain itu, Anda juga bisa mengubah suara dengan efek, seperti hantu, alien, dan robot. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis pada ponsel.

6. Voicer Celebrity Voice Changer

Jika Anda ingin mengubah suara menjadi salah satu selebriti atau tokoh terkenal, Voicer Celebrity Voice Changer bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk Anda.

Ada berbagai karakter suara dari tokoh terkenal yang bisa Anda coba, seperti Billie Eilish hingga mantan presiden AS Barack Obama.

7. Call Voice Changer - IntCall

Jika Anda ingin mengubah suara saat menelpon, cobalah menggunakan aplikasi Call Voice Changer - IntCall. Hanya dengan menekan tombol di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan suara yang berbeda.

Selain itu, ada efek suara lainnya yang bisa Anda coba, seperti kartun, lagu ulang tahun, dan masih banyak lagi.

Itulah tadi sejumlah aplikasi pengubah suara terbaik di handphone yang bisa Anda unduh secara gratis. Selamat mencoba!

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu
Survei BI: Tren Harga Rumah Tapak Masih Naik di Awal 2024
Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Saksi Sidang Kasus Korupsi Tol MBZ Sebut Mutu Beton Tak Sesuai SNI