Genjot Bisnis, EAL dan ASICS Gencar Rangkul Komunitas Olahraga

Komunitas berperan penting ajak masyarakat aktif olahraga.

Genjot Bisnis, EAL dan ASICS Gencar Rangkul Komunitas Olahraga
Kegiatan fun run ASICS Indonesia bersama komunitas olahraga. (dok. EAL)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Erajaya Active Lifestyle (EAL) dan jenama olahraga ASICS Indonesia, memperkuat komitmennya untuk merangkul komunitas olahraga dan kesehatan, untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

CEO EAL, Djohan Sutanto, mengatakan bahwa penguatan komunitas ini juga didukung oleh penambahan gerai EAL bersama ASICS yang ke-10 di pusat belanja Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue. “Kehadiran gerai ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan ritel dan memudahkan akses pelanggan dan komunitas olahraga, khususnya di kawasan Jakarta Utara, untuk mendapatkan koleksi ASICS terkini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30/10).

Menurutnya, komunitas memegang peran penting dalam mengajak masyarakat aktif berolahraga dan memprioritaskan gaya hidup sehat. Untuk itu, kegiatan bersama komunitas pun secara konsisten diselenggarakan, seperti Fun Run atau pertandingan tenis, yang diadakan pada Minggu (29/10).

Pembukaan gerai baru

Gerai baru EAL dan ASICS yang ke-10, di PIK Avenue. (Dok. EAL)

Gerai ASICS ke-10 ini memiliki luas hingga 85,66 meter persegi dan menghadirkan line up sepatu terkini untuk mendukung kegiatan olahraga para konsumen di kategori running, tennis, dan volleyball.

Peresmian gerai ke-10 ini merupakan upaya EAL bersama ASICS Indonesia dalam memperkuat minat berolahraga dan gaya hidup aktif di tengah masyarakat.

“Didukung dengan pelayanan terdepan, kami harap bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan mendapatkan sepatu yang paling cocok dengan kegiatan olahraga mereka," katanya. 

Mendekatkan diri pada konsumen

Event Tenis ASICS Bersama Komunitas Lokal di Area PIK. (dok. EAL)

Presiden Director ASICS Indonesia, Sota Fukushima, mengatakan bahwa pembukaan gerai ke-10 ini akan mendekatkan jenama ini maupun EAL pada para konsumen dan komunitas-komunitas olahraga di Jakarta Utara.

“ASICS mengajak masyarakat untuk bergerak sesuai dengan misi ASICS Sound Mind Sound Body dan inisiasi terbaru dari kami Nothing Feels Better,” katanya.

Pembukaan gerai ini sekaligus menandakan peluncuran koleksi teranyar sepatu lari ASICS GEL-Kayano 30 dan ASICS GT-2000 yang hadir dengan colourway terbaru.

ASICS GEL-Kayano 30 merupakan sepatu lari legendaris dari ASICS yang diperuntukan di segala macam kegiatan lari, dari 5K hingga marathon, sedangkan ASICS GT-2000 hadir dengan colourway yang terinspirasi dari alam. Sepatu ini merupakan sepatu lari dari ASICS yang diperuntukan untuk berlari di jalan raya maupun trail di alam.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

3 Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Untuk Kebutuhan Konten
Cara Melihat Pesan WA yang Terhapus, Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Panduan Cara Ganti Kartu ATM BCA yang Hilang atau Rusak
Dalam sebulan, 69 Pinjol Diganjar Sanksi Oleh OJK
10 Kacamata Termahal di Dunia Lengkap dengan Harganya!