Comscore Tracker
LUXURY

Sepatu Voli Terbaru Asics Netburner Ballistic FF 3, Berapa Harganya?

Asics memperbarui teknologi di sepatu terbarunya.

Sepatu Voli Terbaru Asics Netburner Ballistic FF 3, Berapa Harganya?Asics Netburner Ballistic FF 3/Dok. Asics

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Sepatu voli terbaru keluaran Asics, Netburner Ballistic FF 3 resmi diluncurkan. Sepatu ini dirancang khusus untuk pemain yang gemar bermain dengan tempo yang cepat. 

Asics seolah mendengarkan masukan para penggemar voli yang mencari sepatu yang cocok dikenakan berdasarkan posisi dan juga tipe bermainnya. Hadirnya sepatu dari produsen asal Jepang dapat menjadi salah satu pilihan dalam menunjang performa di lapangan. Apa saja pembaruan dan keunggulan dibanding seri sebelumnya? Dan berapa harganya?

Teknologi terbaru Asics Netburner Ballistic FF 3

Asics melengkapi voli terbaru dengan empat teknologi khas yang menggunakan flytfoam propel, 3D space construction, desain sol X-Guidance, dan Twistruss. Desain rangka dibuat menjadi lebih tinggi di bagian tumit dan dan dirancang agar pemain voli dapat mengakselerasi kecepatan saat bertanding. Asics juga mengklaim pengguna dapat mencapai kecepatan yang maksimal di setiap kesempatan blocking atau smash.

Asics juga memperbarui teknologi Twistruss, bagian ini berada di antara midsole dan outsole. Perbaikan ini memungkinkan penggunanya memiliki stabilitas gerak yang bebas, baik dalam masuk atau keluar dari tikungan. Improvisasi lainnya dilakukan pada 3D space construction dan desain sol X-Guidance untuk menambah fleksibilitas sepatu dan membuat pemakainya tetap nyaman. 

"Apa yang di-highlight dari sepatu ini mendukung stabilitas yang cocok untuk pemain voli yang suka dengan tempo cepat, pergerakan akselerasinya juga cepat,” kata Marketing manager PT Asics Indonesia Trading, Fajar Nugraha dalam keterangannya, dikutip kamis (18/8).

Harga Asics Netburner Ballistic FF 3

Sepatu voli terbaru Asics Netburner Ballistic FF 3 hadir dalam dua seri, yaitu low tongue (LT) dan mid tongue (MT) yang cocok bagi pemain pria atau wanita. Masing-masing series tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kenyamanan masing-masing pemain.

Harga Netburner Ballistic FF 3 (LT) dibanderol Rp1,8 juta, sedangkan pilihan (MT) dijual seharga Rp1,9 juta. Semua series dari koleksi Asics Volleyball tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu dari black/white, white/black, dan azure/amber. 

Related Topics

Related Articles