Saldo Minimal Tabungan Bank Mandiri Agar Rekening Tak Hangus

Bank Mandiri punya beberapa jenis tabungan.

Saldo Minimal Tabungan Bank Mandiri Agar Rekening Tak Hangus
Plaza Bank Mandiri/Dok Istimewa
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Bank Mandiri jadi salah satu bank cukup populer di Indonesia. Selain karena kemudahan menjangkau ATM, nasabahnya juga dapat memilih banyak opsi produk tabungan yang ditawarkan. 

Biaya administrasi atau admin per bulan, hingga saldo minimal pembukaan rekeningnya pun beragam. Berikut daftar jenis tabungan yang ditawarkan Mandiri dan saldo minimal pembukaan rekeningnya:

Saldo Minimal Mandiri Tabungan Rupiah

Tabungan Rupiah bank Mandiri memiliki setoran awal sebesar Rp500.000 dengan biaya admin Rp12.500 per bulan. Setelah berhasil membuka rekening, Anda akan langsung mendapatkan kartu debit mandiri yang bisa digunakan untuk bertransaksi di ATM, berbelanja, dan melakukan pembayaran di seluruh toko berlogo VISA.

Mandiri Tabungan Rupiah merupakan jenis tabungan dengan saldo minimum Rp100.000.

Saldo Minimal Mandiri Tabungan Now

Mandiri Tabungan NOW menawarkan kemudahan dan kenyamanan mulai dari buka tabungan #GaPakeRibet sampai dengan transaksi online maupun offline menggunakan beragam fitur dan channel dari Bank Mandiri.

Setoran awal untuk jenis Mandiri Tabungan NOW yaitu sebessar Rp50.000, dengan saldo minimal Rp10.000. Adapun biaya admin untuk jenis tabungan Mandiri Tabungan Now per bulan sebesar Rp2.500.

Saldo Minimal Mandiri Tabungan Payroll

Setoran awal pembukaan rekening Mandiri Tabungan Payroll dimulai Rp10.000,- atau disesuaikan dengan pengkreditan gaji pertama yang masuk. Tak hanya itu, saldo minimum dalam rekening juga ditetapkan Rp10.000, dengan biaya administrasi ringan yaitu sebesar Rp0 per bulan alias gratis.

Saldo Minimal Mandiri Tabungan TKI

Mandiri Tabungan TKI merupakan jenis tabungan dengan setoran awal dan saldo minimum Rp10.000. Biaya untuk jenis tabungan Mandiri ini dikenakan sebesar Rp2.500 per bulan, yang berlaku mulai tahun kedua.

Saldo Minimal Mandiri TabunganKu

TabunganKu adalah tabungan untuk perorangan Warga Negara Indonesia dengan persyaratan mudah dan ringan yang diselenggarakan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bank terbesar dan terpercaya, Bank Mandiri mengajak Anda menabung di TabunganKu dari Bank Mandiri. Sama dengan Mandiri Tabungan Rencana Rupiah, TabunganKu gratis biaya admin bulanan dengan setoran awal dan saldo minimum Rp20.000.

Saldo Minimal Tabungan Mitra Usaha

TabunganMu merupakan rekening simpanan dalam mata uang rupiah yang melayani kebutuhan transaksi perbankan dengan biaya terjangkau. Tabungan Mitra Usaha dikenakan administrasi sebesar Rp4.000 per bulan, dengan setoran awal Rp 50.000 dan saldo minimum akhir bulan Rp1 juta.

Saldo Minimal Tabungan SiMakmur

Mandiri Tabungan SiMakmur punya kelebihan berupa bebas minimum saldo rekening dan biaya administrasi bulanan. Selain itu SiMakmur juga bebas setoran awal dan setoran berikutnya.

Kelebihan lain dari SiMakmur adalah kemudahan bertransaksi tanpa harus datang kekantor cabang, cukup mengunjungi lokasi Mandiri Agen yang terdekat.

Saldo Minimal Tabungan Simpanan Pelajar

Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) ditujukan khusus bagi pelajar Indonesia yang diterbitkan secara nasional dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini. Buka tabungan SimPel sekarang juga dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik! Tabungan Simpanan Pelajar memiliki biaya admin Rp0 alias gratis, dengan setoran awal dan saldo minimum sebesar Rp5.000.

Saldo Minimal Mandiri Tabungan Bisnis/Investor

Tabungan ini diperuntukkan bagi Anda atau perusahaan Anda yang membutuhkan solusi simpanan untuk penyelesaian transaksi pasar modal maka Mandiri Tabungan Investor adalah jawabannya. Pembukaan dan pengelolaan rekening dilakukan oleh Perusahaan Efek atas dasar Surat Kuasa

Biaya admin Mandiri Tabungan Bisnis yaitu Rp12.500 per bulan, dengan saldo akhir bulan di bawah Rp10 juta

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Cara Daftar OpenSea dengan Mudah, Lakukan 6 Langkah Ini
11 Bahasa Tertua di Dunia, Ada yang Masih Digunakan
GoTo Lepas GoTo Logistics, Bagaimana Nasib GoSend?
BTPN Syariah Bukukan Laba Rp264 miliar di Kuartal I-2024
Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia