Brand Space Mewah Lexus Pertama di Asia Tenggara, IMMERSION by Lexus

Elegan dan eksklusif, perpaduan budaya Jepang dan Indonesia.

Brand Space Mewah Lexus Pertama di Asia Tenggara, IMMERSION by Lexus
IMMERSION by Lexus/Dok. Fortune Indonesia/Desy Y.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Lexus Indonesia mempersembahkan sebuah mahakarya yang akan melengkapi personalized ownership experience bagi para konsumennya melalui kehadiran IMMERSION by Lexus.

Selama 15 tahun perjalanan Lexus di Indonesia, Experience Amazing telah menjadi spirit Lexus dalam berinovasi untuk senantiasa menghadirkan kejutan bagi para konsumen dan pecinta otomotif di Indonesia.

Setelah sukses memperkenalkan teknologi elektrifikasi dan meluncurkan The All New Lexus NX beberapa waktu lalu, Lexus Indonesia semakin memantapkan citranya dalam memasuki chapter baru dengan tema “The Next Chapter of Intuitive Luxury”.

Berlokasi di jantung ibu kota, yaitu di Menara Astra, Jakarta IMMERSION by Lexus merupakan brand space Lexus pertama di Asia Tenggara. 

Limited, Selective, Prestigious

IMMERSION by Lexus/Dok. Fortune Indonesia/Desy Y.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, brand space ini didedikasikan untuk merepresentasikan nilai dan filosofi Lexus. Para pengunjung dapat mengenal lebih jauh dan merasakan Lexus Amazing Story, Product, dan Omotenashi.

Brand space ini kami ciptakan melalui proses yang sangat panjang dan terkurasi. Seluruh elemen yang terpasang merupakan karya seni yang dibuat secara eksklusif dan mencerminkan takumi craftsmanship philosophy dari Lexus,” katanya, Selasa (28/6).

Dia menambahkan, melalui IMMERSION by Lexus, para pengunjung dapat merasakan pengalaman luar biasa Lexus tanpa harus berada di belakang kemudi.

Dengan mengusung konsep layaknya leisure space, IMMERSION by Lexus dihadirkan untuk menjadi sebuah private sanctuary. Pengunjung dapat menenangkan pikiran, mendapatkan inspirasi, dan menikmati pengalaman baru bersama Lexus dengan dukungan karya seni di dalamnya yang sangat erat dengan tema relaksasi dan rekreasi.

Akulturasi dua budaya

IMMERSION by Lexus/Dok. Fortune Indonesia/Desy Y.

Lebih dari itu, setiap bagian dirancang dengan sangat detail dan presisi untuk memperlihatkan penggabungan akulturasi budaya, Jepang dan Indonesia. Detail yang indah dan secara eksklusif dibuat khusus hanya untuk brand space ini. 

Tak hanya eksklusif, IMMERSION by Lexus menggabungkan prinsip-prinsip sustainable atau berkelanjutan dalam interior mereka. Salah satu ciri unik, terlihat dari pemanfaatan bambu dan kayu, material yang terlihat di sebagian besar arsitektur Jepang dan banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Beranjak ke lantai dua, banyak masterpiece unik yang dibuat handcrafted dari bahan daur ulang. Seperti lampu dari material serat batang pisang, lantai yang disusun satu persatu dari kayu jati di atas 50 tahun, dan karpet yang didaur ulang.

Di big lounge Anda dapat bersantai bersama kolega. Tersedia pula mini bar dan perpustakaan mini berisi buku favorit Akio Toyoda, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Toyota Motor Corporation.

“IMMERSION by Lexus akan menjadi tempat eksklusif bagi para elite, khususnya konsumen Lexus yang ingin menghabiskan leisure time, bersosialisasi, atau terlepas dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan,” kata Vera Kumalawati, Marketing Communication Associate Lexus Indonesia.

Para pengunjung yang ingin menikmati keindahan dan kemewahan dari IMMERSION by Lexus dapat melakukan reservasi melalui 24/7 Lexus Concierge Center atau menghubungi Lexus Associates.

Layanan istimewa Lexus

IMMERSION by Lexus/Dok. Fortune Indonesia/Desy Y.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2007, Lexus terus berkembang dan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Tidak semata mengejar penjualan sebanyak-banyaknya melainkan untuk menjadi brand yang bisa menginspirasi bagi seluruh industri otomotif dan lifestyle di tanah air. Lexus sangat serius dalam memberikan pelayanan paling prima kepada para pelanggannya.

Dalam perjalanannya, Lexus memperkenalkan layanan istimewa melalui pendekatan yang menyandingkan profesionalisme dengan kearifan budaya lokal, melalui Lexus Gallery serta layanan terpadu Lexus Concierge Service. Pelanggan akan mendapatkan jaminan warranty dan free service.

Selain itu, tersedia reserved parking, yakni Lexus Exclusive Parking Privilege di beberapa lokasi-lokasi luxury terpilih, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, dan Central Park Mall di Jakarta, yang kali ini sudah dilengkapi dengan Exclusive Lexus Charging Network yang dapat digunakan oleh seluruh pemilik mobil listrik Lexus tanpa tambahan biaya.

Related Topics

LexusBrand Space

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Mengenal Proses Screening Interview dan Tahapannya
Cara Mengaktifkan eSIM di iPhone dan Cara Menggunakannya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
Perusahaan AS Akan Bangun PLTN Pertama Indonesia Senilai Rp17 Triliun
SMF Akui Kenaikan BI Rate Belum Berdampak ke Bunga KPR Bersubsidi
Digempur Sentimen Negatif, Laba Barito Pacific Tergerus 61,9 Persen