Menikmati ‘Afternoon Tea’ ala Bangsawan Inggris di ALICE Jakarta

ALICE jadi pilihan tempat bersantap baru di area SCBD.

Menikmati ‘Afternoon Tea’ ala Bangsawan Inggris di ALICE Jakarta
ALICE Colleagues at The Langham, Jakarta dibuka mulai 9 Maret 2022/Dok. Alice
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - The Langham, Jakarta, mempersembahkan konsep grand café, ALICE, sebagai tempat bersantap baru dengan ragam pilihan brunch setiap hari, tradisi jamuan teh sore yang elegan, dan makan malam istimewa. 

Terinspirasi dari novel terkenal sepanjang masa karya Lewis Carroll, Alice's Adventures in Wonderland—yang terbit pada tahun sama dengan berdirinya hotel flagship The Langham, London pada 1865—ALICE dikenal dengan konsep playful, tapi tetap menawarkan sentuhan gaya elok. 

Terletak di kawasan bergengsi Sudirman Central Business District (SCBD), ALICE resmi dibuka dan siap menyambut para pecinta kuliner mulai 9 Maret 2022. 


 

Lebih dekat dengan budaya klasik ‘afternoon tea’

Afternoon Tea/Dok. Alice

ALICE menjadi rumah bagi penikmat jamuan teh sore ala LANGHAM dan ALICE. Pengunjung akan merasakan pengalaman bersantap unik di restoran bergaya art deco sembari mendengarkan lagu-lagu pilihan. 

“ALICE membawa lebih dekat budaya klasik afternoon tea dari Inggris sebagai tujuan kuliner untuk merayakan setiap momen berharga sepanjang hari dengan orang tercinta,” kata Alexander Poindl, General Manager The Langham kepada Fortune Indonesia, Rabu (9/3).

Jamuan teh sore nan legendaris tersebut telah disajikan lebih dari 150 tahun yang lalu di The Langham, London dengan jajaran teh seperti Earl Grey yang beraroma segar, Rooibos yang beraroma buah-buahan, teh hitam dengan empat rasa buah, sencha fukuyu Jepang, dan teh melati, dan cocktail. 

Venue itu pun menyajikan kopi premium dari biji kopi pilihan Langham yang diseduh secara manual dengan Syphon Gold dan mesin Aeropress. Segelas koktail buah segar; sebotol sparkling atau champagne juga cocok untuk dipasangkan dengan jamuan teh sore dalam suasana grand café ALICE. 

Billionaire Burger dengan emas 24K

Alice Billionaire Burger/Dok. ALICE

Bersantap mewah lain di ALICE, tak lengkap jika Anda melewatkan hidangan favorit sepanjang masa, burger Billionaire.

Roti tumpuk itu berisi daging pilihan yang merupakan campuran dry aged beef berumur 30 hari, foie gras, serta wagyu klasik berlapis truffle aioli. Sang chef memuncaki roti bun dengan lapisan emas 24K yang dapat dimakan. 

Beragam pilihan hidangan istimewa

ALICE Colleagues at The Langham, Jakarta dibuka mulai 9 Maret 2022/Dok. Alice

Pilihan hidangan manis-asin cocok menemani sore bersama orang tercinta. Hidangan pembuka untuk jenis makanan asin dari kedua set jamuan teh sore adalah kue khas Perancis, Smoked Salmon Vol Au Vent dan Brioche Truffle Egg Topped with Caviar.

ALICE juga mempersembahkan Beef Pot Pie, hidangan klasik dari Inggris yang merupakan resep turun-menurun dari ibunda dari Giles Langford, Executive Sous Chef The Langham, Jakarta.

Tak ketinggalan pula, Wagyu Beef Tartare, hidangan yang tidak dapat dilewati .

Bagi para pecinta hidangan laut, terdapat bahan musiman yang dikemas dalam Lobster Doughnut ukuran pas satu gigitan yang akan melengkapi jajaran hidangan asin dari set jamuan teh sore di ALICE. 

Ragam hidangan manis yang dapat dinikmati antara lain Valrhona Chocolate dengan cokelat yang meleleh di setiap gigitan, dan Rose Macarons warna merah muda yang menutup sesi jamuan teh sore dengan manis dan mengesankan.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
Bukan Cuma Untuk Umrah, Arab Saudi Targetkan 2,2 Juta Wisatawan RI
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M