MARKET

PZZA Rilis Restoran Konsep Baru, Dikelola Sepenuhnya Orang Indonesia

Restoran diklaim dirumuskan dan dijalankan oleh orang RI.

PZZA Rilis Restoran Konsep Baru, Dikelola Sepenuhnya Orang IndonesiaIlustrasi: logo Pizza Hut. (Dok. 123RF)
14 December 2023

Fortune Recap

  • Pizza Hut Indonesia merilis 21 resto konsep baru bernama Ristorante di beberapa wilayah Indonesia pada 1 Desember 2023.
  • Ristorante menawarkan menu eksklusif yang tidak ada di Pizza Hut Indonesia dan layanan pesan-antar, cocok untuk generasi Z dan millennial.
  • Diluncurkannya Ristorante terjadi setelah isu boikot produk terafiliasi Israel, yang menyebabkan dampak negatif bagi Pizza Hut Indonesia.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Emiten makanan minuman, PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) atau Pizza Hut Indonesia Pizza merilis 21 resto konsep baru, bernama Ristorante di sejumlah wilayah di Indonesia pada 1 Desember 2023.

Direktur Operasional Pizza Hut Indonesia, Boy Lukito, mengatakan Ristorante merupakan manifestasi dari inovasi lokal, sebuah ide yang diciptakan oleh Pizza Hut Indonesia. "Yang dirumuskan dan dijalankan oleh orang Indonesia, untuk masyarakat Indonesia," kata Boy Lukito dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (14/12).

Boy mengatakan, Ristorante menawarkan menu yang tidak ada di jaringan restoran Pizza Hut Indonesia maupun layanan pesan-antar, Pizza Hut Delivery, seperti Bifuteki Steak, Pasta con Bistecca, Pizza Quattro Formaggi, Panna Cotta, Salmon/Chicken Caesar Salad, dan Margherita Pizza.

“Hadir dengan konsep yang berbeda, Ristorante bisa menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi generasi Z dan millennial, untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat,” ujarnya.

Related Topics