NEWS

Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Tutup Usia

Doni Monardo dikenal punya jati diri kuat dan berprestasi.

Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Tutup UsiaDoni Monardo. (dok.BNPB)
04 December 2023

Fortune Recap

  • Mantan Kepala BNPB, Doni Monardo, meninggal dunia pada usia 60 tahun setelah perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Semanggi.
  • Jenazahnya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata setelah disemayamkan di Markas Komando Kopassus Cijantung.
  • Presiden Jokowi menyampaikan doa kesembuhannya dan mantan Panglima TNI, Andika Perkasa, mengingat Doni sebagai sosok berprestasi dan memiliki jati diri yang kuat.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga mantan Komandan Jenderal Kopassus Letjen (Purn) Doni Monardo, tutup usia pada Minggu, (3/12).

"Telah meninggal dunia. Letjen Purn Dr HC Doni Monardo (kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad, 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," ujar salah satu staf Doni Monardo, Egy Massadiah melalui pesan singkat.

Tiga bulan terakhir, Doni diketahui mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Menurut informasi dari keluarga, ia terkena serangan stroke pada pertengahan September.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk Doni dan menyampaikan doa kesembuhannya.

Rencananya, jenazah Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, pada Senin (4/12). Sebelumnya, ia disemayamkan terlebih dulu di Markas Komando Kopassus Cijantung, dari rumah duka di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Related Topics