NEWS

Rayakan HUT Ke-17, JCO Raih Sertifikasi Halal MUI

JCO RUN 2023 akan digelar 24 September 2023.

Rayakan HUT Ke-17, JCO Raih Sertifikasi Halal MUIDok. JCO Indonesia
24 May 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - JCO Donuts and Coffee resmi mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). JCO Indonesia mengumumkan langsung kabar tersebut melalui akun Twitternya pada Jumat (19/5).

Adanya sertifikat halal ini, menjadi bukti kuat bahwa pihak JCO akan terus mengedepankan pembeli dan kehalalan produk menjadi prioritas. Sertifikat halal ini juga menjadi kabar gembira bagi  JCO yang memasuki usia ke-17 tahun di tahun 2023 ini.

"JCO berkomitmen untuk mempertahankan tingkat transparansi & ketertelusuran tertinggi di seluruh rantai produksi kami," tulis keterangan resmi JCO, dikutip Selasa (24/5).

Dalam keterangannya, JCO juga menjelaskan sebagai brand yang telah berdiri selama 17 tahun, JCO memahami bahwa banyak pelanggan yang tertarik untuk mengetahui status kehalalan produk yang disajikan, meskipun JCO selalu berkomitmen untuk menyajikan produk dari bahan yang aman dan halal. 

“Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kepercayaan dan rasa aman, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa JCO Donuts & Coffee saat ini telah resmi memperoleh label halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dengan nomor sertifikat ID00410001991420323,” demikian penjelasan manajemen JCO.

Dengan demikian, melalui status halal diperoleh diharapkan para JCO Lovers tidak akan ragu lagi untuk mengkonsumsi produk JCO Donuts & Coffee. Kami selalu berkomitmen untuk memproduksi dan menyajikan produk yang baik secara konsisten, terutama dengan mematuhi ketentuan halal dan peraturan yang berlaku.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua JCO Lovers yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan mereka kepada JCO Indonesia. Kami sangat menghargai kesetiaan dan dukungan yang diberikan masyarakat,” ujar Marcomm Assistant Manager JCO Indonesia, Diko Setiawan.

Berawal dari gerai pertama, JCO Supermall Karawaci, kini JCO Donuts & Coffee telah memiliki lebih dari 400 gerai yang tersebar di Indonesia dan juga telah merambah ke manca negara seperti Singapore, Hong Kong, Philippines, Kuala Lumpur, dan Saudi Arabia. Di bawah naungan JA Group, JCO terus berkomitmen untuk dapat menjadi brand yang dinamis dan terus berusaha untuk berinovasi menjadi brand yang dekat dengan para pelanggan JCO atau akrab disapa JCO Lovers.

JCO RUN 2023 Siap Digelar

source_name

Menilik kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, JCO RUN kembali digelar setelah kebijakan Covid-19 dilonggarkan pada akhir tahun 2022.

Dalam rangka merayakan hari jadi JCO Donuts & Coffee tahun 2023, JCO kembali menggelar event JCO RUN yang akan diselenggarakan pada Minggu, 24 September 2023 di Hall 10 ICE BSD Tangerang mulai pukul 04.30 WIB.

Event JCO RUN tahun ini merupakan yang ke-6, di mana acara ini tidak hanya mengajak pelanggan JCO, tetapi juga seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sehat yang tetap menyenangkan.

Pendaftaran JCO RUN ini dibuka untuk umum, dan masyarakat dapat mendaftar melalui website JCO RUN di www.jco.run. Terdapat beberapa kategori yang dapat dipilih oleh calon peserta, antara lain:

  • 5K Single
  • 5K Group (4 pax)
  • 5K Couple (2 pax)
  • 10K Single
  • 10K Group (4 pax)

Sebelum event dimulai, akan ada pengambilan Racepack yaitu berisi perlengkapan lari yang disediakan JCO Donuts & Coffee, termasuk 1 Kaos Lari Dry-fit J.CO, 1 Topi Lari, dan BIB Number. Peserta dapat mengambil Racepack pada tanggal 15-17 September 2023, dengan lokasi pengambilan yang akan diinformasikan melalui email kepada seluruh peserta yang mendaftar.

Tidak kalah seru dengan event JCO RUN tahun sebelumnya, pada acara tahun 2023 ini, para peserta akan mengalami berbagai aktivitas yang membangkitkan semangat, seperti dukungan dari pada cheering dan penampilan taiko yang memukau. Selama rute lari, akan tersedia pos-pos Water Station, dan setelah peserta mencapai garis finish, akan diberikan Refreshment berupa produk-produk dari JCO.

Selanjutnya, peserta akan diarahkan ke Race Village, di mana mereka akan menikmati pilihan produk gratis dari JCO Donuts & Coffee. Ada juga spot-spot unik untuk selfie dan booth-booth sponsor yang menarik untuk dikunjungi.

Acara JCO RUN juga tidak terlepas dari dukungan mitra dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya JCO RUN 2023. Sejumlah partner JCO RUN 2023, yakni Official Venue Sinar Mas Land dan ICE BSD Tangerang, Race Management by IDEA RUN. Dukungan juga bergulir untuk Exclusive Sponsored JCO RUN 2023, yakni BANK MANDIRI, SOMETHINC, GARMIN, GLOVEO, HOTEL SANTIKA BSD, GOLD’S GYM BSD. Seluruh pelari pelari juga akan mendapatkan Free Asuransi dari Astra Life.

Related Topics