NEWS

6 Motor Listrik Terbaik 2023, Canggih dan Ramah Lingkungan!

Alternatif kendaraan untuk Anda.

6 Motor Listrik Terbaik 2023, Canggih dan Ramah Lingkungan!ilustrasi motor listrik (unsplash.com/Ather Energy)
06 October 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Daftar motor listrik terbaik 2023 berikut ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari kendaraan ramah lingkungan. Kendaraan yang satu ini memang sedang ramai digunakan di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Berbeda dengan sepeda motor konvensional, kendaraan yang satu ini menggunakan baterai yang bisa di-charge setiap kali dayanya habis. Selain itu, perawatan motor listrik juga dinilai lebih mudah.

Bagi Anda tertarik ingin mengendarainya, berikut tujuh rekomendasi motor listrik terbaik 2023. Simak daftarnya!

1. Uwinfly Love Summer

Uwinfly Love Summer
ilustrasi Uwinfly Love Summer (dok. uwinfly)

Motor listrik terbaik pertama adalah Uwinfly Love Summer. Motor listrik ini memiliki desain yang stylish dan cocok digunakan oleh kawula muda.

Meski ukurannya kecil, tapi kendaraan listrik ini mampu menampung beban sampai dengan 150 kg. Motor listrik yang satu ini dibekali dengan baterai tipe 48V/AH dan tenaga 800W yang bisa melaju sampai kecepatan 50 km/jam.

Menariknya, Uwinfly Love Summer juga menyediakan sistem keamanan remote alarm system yang bisa membuat Anda merasa aman ketika meninggalkannya.

Uwinfly Love Summer hadir dengan beragam pilihan warna, yakni biru, abu-abu, dan merah. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp8 jutaan saja.

2. Elviando Arjuna

motor listrik
ilustrasi motor listrik (unsplash.com/Ather Energy)

Related Topics