7 Rekomendasi Provider Internet Paling Cepat di Indonesia

Akses jaringan internet lebih stabil.

7 Rekomendasi Provider Internet Paling Cepat di Indonesia
ilustrasi browsing (unsplash.com/magnet.me)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Terdapat tujuh provider internet paling cepat di Indonesia. Artikel berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari provider dengan akses internet stabil.

Seperti yang diketahui, akses internet telah menjadi salah satu kebutuhan saat ini, baik di kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja, maupun ibu rumah tangga. Untuk tu, pemilihan provider internet menjadi salah satu aspek terpenting.

Bagi Anda yang ingin memasang WiFi, berikut rekomendasi provider internet paling cepat di Indonesia. Simak daftarnya!

1. MyRepublic

Provider internet paling cepat di Indonesia yaitu MyRepublic. Mengutip dari situs resminya, kecepatan internet yang ditawarkan sampai dengan 500 Mbps.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp336 ribu (tanpa layanan TV kabel) dan mulai dari Rp367 ribu (paket lengkap dengan layanan TV kabel) per bulan.

2. First Media

Rekomendasi provider internet paling cepat di Indonesia pertama adalah First Media. Untuk kecepatan internetnya sendiri mulai dari 20 Mbps sampai dengan 300 Mbps.

Tak hanya layanan internet, First Media juga menawarkan layanan TV kabel dengan 200 channel favorit. Provider ini sendiri sudah digunakan di beberapa daerah di tanah air, seperti Jabodetabek, Solo, Surabaya, Bandung, Semarang, Cirebon, Gresik, Medan, Batam, Purwakarta, Bali, dan Sidoarjo.

Bagi Anda yang ingin menggunakan provider internet First Media, Anda cukup membayar mulai dari Rp275 ribu per bulan saja.

3. Indihome

Provider internet di tanah air yang cukup populer adalah Indihome. Layanan ini menyediakan paket internet mulai dari 10 Mbps untuk kebutuhan rumah tangga, serta 300 Mbps untuk kebutuhan kantor, kafe, dan lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan provider ini, harga yang dipatok mulai dari Rp275 ribu hingga Rp1,7 juta per bulannya.

4. Biznet

Biznet merupakan salah satu provider internet paling cepat di Indonesia. Layanan ini menyediakan paket internet cepat mulai dari 30 Mbps sampai dengan 250 Mbps.

Untuk kecepatan unduhnya sendiri mencapai 36 Mbps dan kecepatan upload mencapai 34,74 Mbps. Harga untuk berlangganan mulai dari Rp250 ribu sampai dengan Rp775 ribu per bulan.

5. TransVision

Provider internet paling cepat di Indonesia selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Hi-Speed TransVision. Kecepatan internetnya sendiri mulai dari 30 Mbps sampai dengan 100 Mbps.

Selain menyediakan layanan internet, perusahaan internet ini juga menyediakan beragam layanan, seperti TV kabel dan layanan streaming on-demand Mola TV.

6. Oxygen

Oxygen Home merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan internet di tanah air. Tersedia empat jenis paket internet dengan kecepatan mulai dari 25 Mbps hingga 100 Mbps. Untuk harganya sendiri berkisar Rp378 ribu sampai dengan Rp648 ribu.

7. CBN

Provider internet paling cepat di Indonesia selanjutnya adalah CBN Fiber. Layanan internet ini telah tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Untuk kecepatan internetnya sendiri mulai dari 20 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Seperti provider lainnya, CBN juga menyediakan layanan TV kabel dengan beragam channel terbaik untuk Anda.

Itulah tadi daftar provider internet paling cepat di Indonesia yang bisa menjadi rujukan untuk Anda. Jadi, Anda tertarik ingin menggunakan layanan yang mana?

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
Cara Pinjam Uang dari BPJS Ketenagakerjaan serta Syaratnya
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Pengertian Google SGE, Fitur, dan Cara Mengaktifkannya
Stanchart Indonesia Tunjuk Rino Donosepoetro Sebagai Cluster CEO
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu