5 Selebritas Dunia dan Minuman Kopi Starbucks Favoritnya

Jenama Starbucks tak hanya favorit bagi masyarakat umum.

5 Selebritas Dunia dan Minuman Kopi Starbucks Favoritnya
Logo Starbucks. Shutterstock/TY Lim
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE –  Jenama gerai kopi global, Starbucks memiliki penggemar tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Penikmatnya pun berasal dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk para selebritas atau pesohor dunia.

Nama besar dan kualitas Starbucks tak hanya berpengaruh pada masyarakat awam, tetapi juga selebritas kelas dunia. Mereka ternyata juga menyukai menu-menu minuman kopi jenama asal Amerika Serikat (AS) ini, seperti Iced Americano, Caramel Frappucino, atau varian Matcha Lemonade. Bahkan, nama-nama jenis minuman produksi Starbucks tersebut jadi favorit bagi kalangan tersebut.

Menurut laman resmi Ottencoffee.co.id, sejumlah selebritas–khususnya dari AS– sering tertangkap kamera paparazi saat memegang paper cup atau plastic cup Starbucks. Hal ini membuat banyak orang penasaran apa sebenarnya menu Starbucks yang rutin mereka pesan.

Berikut ini, beberapa pesohor yang menjadi pelanggan Starbucks beserta menu favorit mereka.

Taylor Swift

ilustrasi Taylor Swift (instagram.com/taylorswift)

Siapa yang tak kenal Taylor Swift, musisi musik folk pop asal AS yang namanya begitu mendunia. Bahkan, dari konsernya saja bisa memberikan kontribusi pada perekonomian AS.

Sebagai penikmat minuman kopi Starbucks, Tay Tay–begitu penggemarnya menyapanya– ternyata menggemari Iced Caramel Latte dan Iced Americano yang dilengkapi dengan Sweet’n Low (jenama pemanis buatan).

Bahkan, pada 2021, Tay Tay sempat berkolaborasi dengan Starbucks dan merilis jenis menu minumannya sendiri yang dieberi nama Swift’s Latte.

Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Wikimedoa Commons)

Selebriti berikutnya adalah model terkenal Kylie Jenner, yang namanya mendunia. Mungkin, saking besarnya nama Kylie Jenner, banyak orang mengira menu Starbucks pilihannya juga spektakular. Namun, ternyata minuman Starbucks pilihannya hanya sesederhana Caramel Frappucino atau Passion Tea Lemonade saja.

Ariana Grande

ilustrasi Ariana Grande (instagram.com/arianagrande)

Nama pesohor berikutnya adalah seorang penyanyi bersuara emas, Ariana Grande. Uniknya, ia adalah seorang vegan, sehingga minuman Starbucks pilihannya pun jatuh pada Soy Cloud Machhiato–menggunakan susu kedelai sebagai salah satu bahannya.

Bahkan, pada 2019, penyanyi pop R&B ini pernah terlibat dalam kolaborasi bersama Starbucks, melalui peluncuran menu Cloud Macchiato.

Lady Gaga

Lady Gaga di Red Carpet SAG Awards 2022/Dok. WireImage

Penyanyi tenar Lady Gaga ternyata juga pernah bekerja sama dengan Starbucks, seperti yang dilakukan Ariana Grande. Pada 2017, ia ikut mengampanyekan Cups of Kindness melalui peluncuran salah satu menu non-dairy Starbucks, yakni Matcha Lemonade.

Hal ini pun disebut sebagai salah satu alasan, mengapa Lady Gaga jadi salah satu selebriti yang menjadikan Starbucks sebagai jenama minuman kopi favoritnya.

Pedro Pascal

Pedro Pascal. (Wikimedia Commons)

Sebagai tambahan, khususnya dari kalangan selebritas pria, nama Pedro Pascal (pemeran utama serial ‘The Last of Us’) disebut oleh media Business Insider sebagai penikmat minuman Starbucks ‘Iced Quad Espresso’ yang ditambahkan dua extra shots espresso dalam kemasan venti cup.

Minuman ini ditengarai mengandung hingga 450 miligram (mg) kafein, 50 mg lebih banyak dari rekomendasi kafein harian yang dianjurkan lembaga pengawas makanan AS, FDA (Food and Drug Administration). Minuman ini disebut sebagai menu khusus bagi para pencinta kopi, karena memiliki rasa pahit kopi yang sangat kuat.

Demikianlah sejumlah nama selebritas dunia yang menjadi pelanggan Starbucks, dengan pilihan menu minuman favoritnya.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu
Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Survei BI: Tren Harga Rumah Tapak Masih Naik di Awal 2024
Saksi Sidang Kasus Korupsi Tol MBZ Sebut Mutu Beton Tak Sesuai SNI