Eiger Bawa Energi Positif Perempuan Lewat Koleksi EIGER Women

Dunia petualangan dan ekspedisi bukan hanya bagi kaum pria.

Eiger Bawa Energi Positif Perempuan Lewat Koleksi EIGER Women
Peluncuran koleksi “EIGER Women: Let it Out”, Kamis (31/8). (dok. Eiger)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Jenama peralatan luar ruang (outdoor), Eiger Adventure, membawa energi positif dan ekspresi para petualang perempuan Indonesia, melalui koleksi bertajuk ‘EIGER Women: Let It Out’.

“EIGER Women mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan,” kata Project Leader EIGER Women, Dinanti Bella Shafira dalma keterangannya, Jumat (1/9).

Eiger meyakini bahwa perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalaman dan menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya. EIGER memandang, petualangan bahkan ekspedisi tak hanya tentang dominasi laki-laki.

Keunikan

Peluncuran koleksi “EIGER Women: Let it Out”, Kamis (31/8). (dok. Eiger)

Dalam produk ‘EIGER Women: Let It Out’,  ada poin unik terbaru yang dihadirkan, seperti mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi, dan rancangan dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas.

Koleksi terbaru EIGER Women ini nantinya akan bersifat capsule collection yang hanya akan tersedia pada durasi terbatas dan koleksi terbatas. “Bahkan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, EIGER bersama 17 tim pendaki perempuan dari seluruh Indonesia, berhasil menuntaskan Ekspedisi 17," ujarnya.

EIGER bersama puluhan perempuan hebat melakukan ekspedisi mengibarkan bendera Merah Putih di 17 puncak gunung di Pulau Jawa.

Bagian petualangan perempuan

Koleksi “EIGER Women: Let it Out”. (dok. Eiger)

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang, mengatakan bahwa sebagai bagian dari strategi ESG (Environmental-Social-Governance), Eiger berharap bisa menjadi bagian petualangan perempuan di Indonesia, dengan keunikan dan karakter kuat. “Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ujarnya.

Pengalaman 34 tahun mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, Eiger pun merilis koleksi terbarunya bertajuk ‘EIGER Women: Let it Out’, yang merupakan limited stock.

Koleksi ini juga tersedia secara terbatas di sejumlah gerai Eiger, seperti EIGER Radio Dalam, EIGER Bogor, EIGER Jl. Sumatera Bandung, EIGER Cihampelas Bandung, EIGER Merr Surabaya, dan EIGER Basuki Rahmat Surabaya, mulai 1 September - 30 November 2023.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Ketahui Cara Pecah Sertifikat Tanah Warisan serta Biayanya
Antipasi Kasus Kecelakaan Terulang, Kemenhub Akan Atur Jual-Beli Bus
8 Rekomendasi Smartwatch di Bawah Rp2 Juta, Teknologi Canggih!
BRI Gandeng Tencent dan Hi Cloud Perkuat Kapabilitas Digital
Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik