MARKET

Genjot Ekspansi, Erajaya Buka 4 Apotek Wellings

Wellings dikelola JV antara Erajaya dan perusahaan Malaysia.

Genjot Ekspansi, Erajaya Buka 4 Apotek WellingsLogo Erajaya Beauty and Wellness. (Erajaya Group)
15 August 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menggenjot ekpansi bisnis di bidang ritel farmasi. Lewat Erajaya Beauty and Wellness (EBW), perseroan resmi membuka empat gerai Apotek Wellings.

Outlet-outlet itu berlokasi di Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk dan Teluk Gong) dan Jakarta Barat (Apotek Wellings Green Ville dan Citra Garden). Berikutnya, Erajaya berniat membuka dua gerai Wellings lain di Greenlake dan Jatiwaringin.

Dengan ekspansi tersebut, EBW milik Erajaya berambisi memimpin pasar kesehatan dan kecantikan. “Kami yakin melalui penerapan konsep multi-channel dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat, Apotek Wellings akan menjadi tujuan utama masyarakat untuk mendapatkan produk farmasi, kesehatan, dan perawatan diri yang dibutuhkan,” ujar CEO EBW, Elly Kohardjo dalam keterangan resmi, dikutip Senin (15/8).

Pembukaan Apotek Wellings merupakan tindak lanjut dari pendirian joint venture ERAA dengan Caring Pharmacy Retail Management Sdn Bhd (CPRM), perusahaan asal Malaysia. Kemitraan strategis itu terbentuk berkat keunggulan CPRM mengelola 210 outlet Apotek Welling di Negeri Jiran.

Related Topics