NEWS

Rayakan Ulang Tahun, Erajaya Group Gelar Rangkaian Eraversary 2023

Menghadirkan promo menarik bernilai hingga Rp2,7 miliar.

Rayakan Ulang Tahun, Erajaya Group Gelar Rangkaian Eraversary 2023Perayaan ulang tahun Erajaya Group ke-27. (dok. Erajaya)
15 August 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Erajaya Group merayakan ulang tahun ke-27 dengan menghadirka promo menarik dan kesempatan mendapatkan puluhan ribu hadiah dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar, dalam rangkaian Eravesary.

Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi, mengatakan bahwa perayaan ini akan berlangsung 14 Agustus-1 Oktober 2023 dalam bentuk menarik, seperti voucher, perangkat smarthome, video game console, smartphone dan produk-produk di bawah Erajaya Group lainnya.

“Selain merayakan hari jadi yang ke-27, adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner, dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group. Memasuki masa endemi, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai milyaran rupiah, sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu’” kata Joy dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Selasa (15/8).

Pada Eraversary 2023, perseroan menghadirkan sejumlah promo menarik seperti cashback hingga Rp3, juta, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Permainan

EAL Buka enam gerai baru awal 2023/Dok. Erajaya Active Lifestyle

Joy mengatakan, Eraversary hadir dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya serta beberapa contoh permainan, seperti:

  1. Popquiz
    Permainan yang digelar di platform Eraspace.com berupa pertanyaan dengan pilihan ganda terkait pengetahuan umum, brand dan terkait unit usaha vertical business dari Erajaya Group. Dengan menggunakan 1 token yang didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp250.000, koin yang didapatkan dari bermain Popquiz bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah.
  2. Tebak Logo
    Permainan yang digelar di platform TikTok dengan menggunakan filter khusus dan dimainkan dengan menggelengkan kepala ke kiri atau kanan untuk memilih logo yang tepat.
  3. Giveaway
    Permainan yang digelar di platform Instagram dari masing-masing akun media sosial dari unit bisnis yang dijalankan setiap tanggal ganjil pada periode Eraversary 2023. Permainan akan berlangsung pada pukul 14.00-19.00 WIB dan pemenangnya diumumkan pada pukul 20.00 WIB.
  4. Flash Sale MyEraspace
    Permainan ini khusus yang digelar di Eraspace.com dengan menukarkan poin MyEraspace yang akan dilaksanakan pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023.
  5. Treasure Hunt
    Permainan yang menggabungkan aktivitas online dan offline yang dimulai dengan petunjuk yang diberikan oleh akun-akun media sosial toko di daerah untuk diikuti pelanggan agar mendapatkan hadiah.
  6. IniBuatERO
    Permainan yang khusus dihadirkan untuk para Erajaya Representative Officer (ERO) sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini sebagai ujung tombak jaringan ritel dari Erajaya Group.

Event khusus

Logo Erajaya. (Website Erajaya)

Related Topics