NEWS

Line-Up Musisi Dunia yang Siap Tampil di Java Jazz Festival 2024

Masih ada deretan nama besar musisi dunia selanjutnya.

Line-Up Musisi Dunia yang Siap Tampil di Java Jazz Festival 2024Java Jazz Festival 2024. (dok. JJF 2024)
21 December 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Festival musik Jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) akan diselenggarakan pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Sejumlah nama besar musisi Jazz internasional pun sudah siap meramaikan ajang musik tahunan tersebut.

Presiden Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha, mengatakan bahwa musisi Jazz asal Islandia, Laufey, kembali akan hadir di JJF 2024 dalam konsep pertunjukkan khusus, di luar pertunjukkan reguler lainnya. "Jakarta International Java Jazz Festival 2024 bukan hanya sekedar festival musik, namun juga merupakan sebuah perayaan atas keragaman jenis musik dan juga bahasa yang universal dari musik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (21/12).

Sementara itu, musisi lain yang dipastikan akan tampil dan siap diumumkan pada kesempatan line-up perdana ini, antara lain October London; Randy Brecker; Yakul yang unik; drummer kawakan Yussef Dayes; hingga musisi Jazz-Soul-Groove asal Australia, Rai Thistlewayte. “Kami sangat senang dapat mempersembahkan jajaran artis yang mewakili berbagai spektrum dalam kreativitas bermusik,” katanya.

Tak terlupakan

Musisi Islandia, Laufey, yang akan tampil di JJF 2024.
Musisi Islandia, Laufey, yang akan tampil di JJF 2024. (dok. JJF 2024)

Dewi menegaskan bahwa gelaran pada tahun 2024 nanti akan ada lebih banyak lagi mengumumkan line-up musisi kejutan, dan siap memeriahkan pengalaman festival musik Jazz terbesar di Indonesia ini. “Kami mengundang para penikmat musik dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” ujarnya.

Dewi memastikan, banyak musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil dan memadukan berbagai genre dengan musik Jazz, sehingga JJF 2024 akan makin meriah. Untuk itu, demi menghindari terjadinya penipuan, ia mengimbau masyarakat yang ingin membeli tiket daily pass dan special show, sudah bisa mendapatkannya melalui situs web resmi javajazzfestival.com.

Untuk diketahui, penonton Java Jazz Festival 2024 yang ingin menyaksikan Laufey, wajib membeli tiket special show secara terpisah seharga Rp275 ribu. Meski begitu, pembelian tiket special show harus diiringi dengan tiket Daily Pass atau 3 Days Pass yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp675 ribu dan Rp1,52 juta.

Related Topics