NEWS

Rayakan 17 Tahun JCO Indonesia, 6.000 Pelari Ramaikan JCO Run 2023

Memperingati hari jadi JCO Indonesia ke-17 tahun.

Rayakan 17 Tahun JCO Indonesia, 6.000 Pelari Ramaikan JCO Run 2023JCO Run 2023/Dok. JCO Indonesia
25 September 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -  JCO Indonesia kembali menggelar JCO RUN 2023 pada Minggu, 24 September 2023 di Hall 10 ICE BSD Tangerang yang diikuti 6.000 peserta lari. Event yang memasuki tahun keenam ini juga menjadi bagian dari hari jadi JCO Indonesia ke-17 tahun.

JCO RUN 2023 terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori 10K dan kategori 5K. Para pelari melewati rute yang berbeda di Kawasan Sinar Mas Land BSD. Pelepasan pelari diwarnai dengan semangat dan gemuruh dari para peserta JCO RUN 2023. 

Sepanjang  lintasan lari, ada 4 titik Water Station yang menyediakan air mineral dan JCO  Lychee Tea. Setelah pelari memasuki garis finish, panitia memberikan medali finisher serta  free produk dari JCO. 

“Kami menyediakan spot-spot khusus untuk para peserta dapat berpose didepan  kamera para fotografer, di mana foto-foto tersebut dapat didownload melalui website JCO RUN  www.jco.run dengan cara memasukan nomor BIB pada bagian galeri website,” ujar Diko Setiawan, Marcomm Assistant Manager JCO Indonesia, dalam keterangan pers, Minggu (24/9).

Food Truck JCO dan aktivitas menarik di race village

Dok. JCO Indonesia

“Dikarenakan antusiame yang tinggi dari para peserta lari sebelumnya, kali ini pada  area race village, JCO menghadirkan 3 Food Truck, di mana kami menyediakan 1 Food Truck untuk free  flow Donut dan 2 Food Truck lainnya kami buka untuk para peserta yang ingin membeli donut dan  minuman JCO,” ujar Diko.

Tidak kalah menarik, pada area race village JCO RUN juga dimeriahkan dengan aktivitas menarik dan games berhadiah di booth sponsor.

Gelaran JCO Run juga didukung oleh Bank Mandiri, Sinar Mas Land, Somethinc, dan Foopak. Selain itu, Garmin, Gloveo, Ito En, Hotel Santika, Gold’d Gym, dan Astra Life selaku official sponsor asuransi. 

Promo JCO Anniversary seluruh gerai JCO

Dok. JCO Indonesia

Related Topics