NEWS

Buka BRI BritAma Bisnis dapat Saldo Rp150 Ribu, Cek Caranya

Periode program sampai dengan 31 Agustus 2023.

Buka BRI BritAma Bisnis dapat Saldo Rp150 Ribu, Cek CaranyaIlustrasi para karyawan BRI. (dok. BRI)
23 June 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk atau BRI memberikan saldo tambahan cuma-cuma sebesar Rp150.000 kepada nasabah yang membuka tabungan BRI BritAma Bisnis.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, mengatakan pemberian hadiah—yang merupakan bagian dari program SIMANIS (Akuisisi BritAma Bisnis)—ini merupakan bentuk strategi memperluas jumlah nasabah BRI di Indonesia. Dari sini, BRI berkomitmen menjaga loyalitas nasabah.

“Melalui pemberian reward tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa dan layanan perbankan BRI, sekaligus juga sebagai salah satu bentuk komitmen kami kepada para nasabah setia dan loyal BRI untuk terus berinovasi serta berimprovisasi terhadap produk-produk BRI demi kepuasan nasabah,” ujar Andrijanto dalam keterangan resmi, Jumat (23/9).

Andrijanto menjelaskan mekanisme reward ini berupa pemberian langsung ke rekening dalam bentuk cashback oleh BRI setelah periode program berakhir. 

Lantas bagaimana ketentuan dan periode program tersebut?

Ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan saldo tambahan tersebut pertama-tama adalah membuka rekening baru selama periode program. Kemudian, nasabah harus telah pernah melakukan transaksi minimal satu kali sejak pertama kali pembukaan, baik melalui transaksi BRImo ataupun IBBIZ.

Kemudian nasabah harus menjaga saldo awal minimal Rp1.000.000 selama periode program, yang berlangsung hingga 31 Agustus 2023.

Berikut syarat dan ketentuan lengkap program tersebut:

a. Program berlaku untuk nasabah perorangan dengan kriteria nasabah baru (new CIF), telah melakukan registrasi BRImo, dan telah melakukan transaksi minimal 1 kali melalui BRImo/IBBIZ.

b. Produk tabungan BritAma Bisnis yang akan menerima reward cashback dengan setoran awal minimal Rp 1.000.000.

c. Nasabah wajib menjaga rata-rata saldo minimal sebesar setoran awal hingga periode program berakhir.

d. Reward diberikan dalam bentuk cashback ke rekening BritAma Bisnis yang telah terbentuk sebesar Rp150.000.

e. Reward cashback akan diberikan paling lambat setelah periode program berakhir.

f. Reward hanya berlaku untuk 1 CIF dan tidak berlaku kelipatan.

g. Program ini hanya berlaku bagi 1.500 rekening baru pertama sesuai kriteria di atas.

Untuk mendapatkan reward menarik dari program SIMANIS lainnya, caranya sangat mudah. Masyarakat dapat membuka Tabungan BRI BritAma Bisnis dengan datang ke Kantor Cabang BRI terdekat atau dengan mengunduh BRImo terlebih dahulu. 

Informasi lebih lanjut mengenai reward program SIMANIS periode 1 Juni–31 Agustus 2023, nasabah dapat mengikuti update pada akun Instagram BRI @bankbri_id atau melalui laman bankbri.co/programSimanis.

Related Topics